Contoh Ucapan Idul Fitri untuk Pelanggan Bisa Ditiru

30 Maret 2023

Salah satu bentuk layanan kepada pelanggan adalah memberikan ucapan idul fitri untuk pelanggan. Hari lebaran idul fitri adalah momentum untuk saling bersilaturahmi. Tentu, tidak hanya untuk keluarga saja, tetapi juga bisa kepada pelanggan setia dari bisnismu. Kamu bisa juga memberikan diskon spesial juga saat memberikan ucapan idul fitri kepada pelanggan. Dengan begitu pelanggan akan lebih loyal dan usaha semakin berkembang.

Baca Juga : Contoh Kata-Kata Auto Reply Whatsapp untuk Bisnis

Contoh Ucapan Idul Fitri untuk Pelanggan

Di bawah ini sudah ada berbagai contoh ucapan idul fitri untuk pelanggan sebagai bentuk loyalty program untuk mempertahankan pelanggan.

  1. Selamat hari raya Idul Fitri. (nama bisnis) berharap rahmat Allah selalu menyertaimu selamanya.
  2. Idul Fitri adalah hari yang penuh dengan makna sekaligus menjadi momen untuk bersilaturahmi sesama. Selamat merayakan hari raya Idul Fitri pelanggan setia (nama bisnis).
  3. Happy Lebaran, berharap sama-sama bisa bertemu di cahaya ramadhan selanjutnya.
  4. Marilah kita menyambut bulan idul fitri 2023 dengan saling memaafkan satu sama lain.
  5. Saling memupuk rasa syukur adalah dambaan setiap orang, mari sama-sama kita buktikan dengan sama-sama bersyukur dan saling memaafkan. Selamat menjalani ibadah idul fitri 2023.
  6. Apabila hatimu pernah terluka akibat tajamnya lidah serta untuk jiwa yang pernah tersakit akibat buruknya sikap. Kami dari (nama bisnis) memohon maaf sebesar-besarnya di bulan yang suci ini.
  7. Hari kemenangan adalah hari lebaran idul fitri. Untuk itu, mari sama-sama kita rayakan kemenangan ini dengan saling memaafkan. Selamat berlebaran!
  8. Meskipun berjarak, semoga tak ada jarak untuk menyampaikan niat silaturahmi ini. Selamat menunaikan hari raya idul fitri.
  9. Selamat lebaran, semoga jiwa kita sama-sama kembali suci dengan keberkahan yang diberikan Allah.
  10. (nama bisnis) mohon maaf lahir batin di hari yang penuh dengan kebahagiaan ini. Semoga keberkahan selalu bersama kita. Happy Eid.
  11. Selamat hari lebaran semuanya, semoga kita sama-sama termasuk hamba-Nya yang selalu dilindungi. 
  12. Selamat merayakan hari lebaran idul fitri. Salam untuk keluarga dan kerabat tercinta dari (nama bisnis). Mohon maaf lahir dan batin.
  13. Salam hangat dari kami, spesial untuk pelanggan setia yang sedang merayakan lebaran.
  14. Halo pelanggan setia (nama bisnis), kami mengucapkan selamat lebaran dan mohon maaf lahir batin.
  15. Happy Eid Mubarak, mari saling berjabat dan saling bersilaturahmi di bulan yang suci ini.
  16. Jika salah tak dapat dicegah, tetapi dendam tak dapat menyelesaikan masalah, ijinkan kami memohon maaf kepada pelanggan yang tercinta. Selamat hari lebaran idul fitri. 
  17. Pada kesempatan idul fitri yang berbahagia ini, kami dari (nama bisnis) mengucapkan ucapan selamat atas hari kemenangan ini. Semoga bahagia selalu.
  18. Orang yang mulia yaitu orang yang mau memaafkan apapun kesalahan orang lain. Selamat hari raya idul fitri, sobat (nama bisnis).
  19. Mari sama-sama kita membersihkan diri dan mensucikan hati dihari yang suci ini. Mohon maaf lahir batin. 
  20. Selamat menyambut hari raya idul fitri. Jangan lupa ya pakai gamis lebaran dari (nama bisnis) agar kamu selalu tampak kece dan elegan.
  21. Bersukacita di hari lebaran adalah suatu keharusan setelah menjalani puasa satu bulan lamanya. Mari, kita rayakan hari ini. Happy Eid Fitri. 
  22. Apabila ada ucap yang membekas lara, tingkat yang merangkai duka, atau kata merangkai dusta. Di hari yang sangat suci ini, kami mohon maaf sebesar-besarnya dan semoga bisa menjadi pribadi yang lebih baik. Selamat menjalani hari lebaran. 
  23. Hari ini adalah hari kebahagiaan. Mari, perbanyak dengan saling memaafkan dan bersilaturahmi satu sama lain. Selamat hari raya idul fitri 2023, gengs.
  24. Tidak ada kata yang seindah kata maaf dan tak ada pula perbuatan seindah memaafkan. Mohon maaf lahir batin dari (nama bisnis) untuk kamu yang tercinta.
  25. Saat ini memang tangan belum saling berjabat, tetapi semoga tali silaturahmi selalu terjalin erat. Selamat hari lebaran semuanya.
  26. Hari ini, takbir, tahmid, dan tahlil telah berkumandang. Maka dari itu, sekiranya kami mohon maaf lahir batin dan selamat menjalankan idul fitri. 
  27. Berturut-turut kejadian tidak enak yang kita hadapi, semoga selalu mengajarkan kita untuk ikhlas dan bersabar. Jangan lupa bersyukur sebab masih bisa merayakan hari lebaran idul fitri di tahun ini. Jangan lupa habiskan dengan orang-orang tercinta juga. 
  28. Tak terasa, waktu mengalir deras bak air, ramadhan suci akan berakhir, untuk salah yang kami perbuat, hanya kata maaf yang bisa diperbuat, semoga kata dimaafkan selalu terucap, untuk maaf yang selalu kuharap. Selamat idul fitri 2023. 
  29. Seperti lagu BCL, harta yang paling berharga adalah keluarga. Maka dari itu, izinkan kami untuk memohon maaf lahir batin kepada pelanggan setia dalam bulan yang suci ini. Happy a great day. 

Baca Juga : Kata-Kata Menarik untuk Promosi di Website Bikin Laris

Itulah beberapa contoh ucapan idul fitri untuk pelanggan bisa kamu tiru dari sekarang. Kamu bisa menggunakan contoh ucapan idul fitri diatas untuk promosi toko atau produkmu. Ini penting dilakukan agar kepuasan pelanggan meningkat. Dengan begitu, pelanggan akan tetap loyal membeli jasa atau produk yang kamu jual.

Bahkan saat ini kamu tidak perlu susah-susah lagi untuk mengirimkan ucapan idul fitri satu per satu karena sudah ada fitur Broadcast Message dari Koala+. Dengan fitur ini, kamu bisa menyebarkan promosi toko atau produk lewat pesan broadcast WhatsApp Business API.

Fitur Broadcast Message bisa dimanfaatkan untuk menyebarkan pesan singkat ucapan idul fitri untuk pelanggan. Selain itu, kamu juga bisa manfaatkan untuk mengirimkan promosi jualan produk, mulai dari diskon, promo hingga launching produk baru. Sangat mudah bukan? Kamu tidak perlu repot mengetik satu-satu. Hubunganmu dengan pelanggan juga tetap terjalin dengan baik.

Yuk, pakai Koala+ dan gunakan fitur Broadcast Message untuk membantu bisnis onlinemu.