Kata-Kata Menarik untuk Promosi di Website Bikin Laris

29 Desember 2022

Bagi pelaku usaha online, kata-kata menarik untuk promosi di website sangat penting. Bagaimana tidak, kata-kata menarik yang digunakan bisa membuat orang tertarik dan membeli produk yang kamu jual. Semakin banyak orang yang tertarik maka penjualan produk bisa meningkat dan meningkatkan keuntungan yang didapatkan. Lalu, apa saja kata-kata menarik yang bisa digunakan untuk promosi di website? Simak dibawah ini.

Tips Membuat Kata-Kata Menarik untuk Promosi di Website

Agar kata-kata untuk promosi bisa menarik perhatian banyak orang, kamu harus membuatnya dengan baik. Berikut ini beberapa tips membuat kata-kata yang menarik untuk promosi di website:

1. Gunakan Diksi yang Tepat

Tips pertama yaitu harus menggunakan diksi yang tepat. Kata yang digunakan harus disesuaikan dengan target konsumennya. Misalnya, jika produk yang dijual targetnya adalah remaja maka kata-kata yang digunakan harus kekinian dan sesuai dengan tren yang ada.

2. Buat Kalimat Awal yang Menarik

Dalam promosi kamu diharuskan untuk membuat kata-kata menarik. Dimana kata-kata menarik yang digunakan harus disesuaikan dengan produk yang dijual. Jangan sampai membuat kata-kata menarik dalam promosi tetapi tidak sesuai dengan produk yang dijual. Jika begini maka orang lain menjadi tidak tertarik untuk membeli produknya.

3. Gunakan Kata-Kata Ajaib

Ada banyak tips yang harus diperhatikan saat membuat kata-kata menarik untuk promosi. Salah satu tips tersebut yaitu kamu disarankan juga untuk menggunakan kata-kata ajaib. Kata-kata ajaib tersebut seperti eksklusif, asli, terlengkap, instan, termurah, satu-satunya dan sebagainya. Kata-kata ajaib ini efektif untuk menarik perhatian banyak orang untuk mengecek produk yang dijual.

4. Berikan Diskon atau Promo Lainnya

Produk yang di diskon dan promo lainnya masih menjadi hal yang paling dicari oleh konsumen. Oleh karena itu, dalam promosi kamu bisa memberikan diskon atau promo lainnya. Misalnya kamu memberikan potongan harga, buy one get one, cash back, free ongkir dan sebagainya.

5. Gunakan Kalimat Penutup yang Menarik

Tips yang terakhir yaitu harus menggunakan kalimat penutup yang menarik. Pastikan kalimat penutup yang digunakan tidak berkesan “memaksa” pelanggan untuk membeli produk. Misalnya “ penawaran terbatas untuk kamu yang beli hari ini” dan lain-lain.

Baca Juga : Cara Membuat Website Toko Online untuk Toko Online untuk Usaha Kecil

Inilah Contoh Kata-Kata Menarik untuk Promosi di Website yang Bikin Laris

Setelah mengetahui tips-tips diatas, inilah contoh kata-kata menarik untuk promosi di website yang bisa membuat produk laris manis.

1. Kata-Kata Menarik Promosi Jualan Baju

Buat kamu yang sedang menekuni bisnis baju, jangan lupa untuk melakukan promosi dengan menggunakan kata-kata promosi jualan baju. Contohnya seperti berikut ini:

  • Tampil beda dengan baju ini yang nyamannya kebangetan. Yuk, beli sekarang hanya di website official store nya ya!
  • Anti lecek! Sekarang kamu bisa pakai baju tanpa perlu disetrika lho. Pesan sekarang juga!
  • Kainnya selembut dekapan pasangan! Coba dulu produk baju ini, pasti bikin kamu pakai terus-terusan
  • TERBARU! Cek koleksi toko sekarang untuk mendapatkan penampilan modis yang kekinian dan keren.

 

2. Kata-Kata Promosi Jualan Minuman

Jika kamu menjalankan bisnis minuman, kata-kata promosi berikut ini sangat ampuh untuk mendatangkan banyak pembeli:

  • Khusus kamu yang sedang bosan. Nikmat minuman ini agar menjadi good mood.
  • Udah cobain menu baru satu ini? Yuk, pesan dengan harga PROMO sekarang juga!
  • Makin segar dengan minuman kekinian ini! Sekarang tersedia di kota Malang, pesan sekarang dan rasakan kesegarannya yang tiada tara.

 

3. Kata-Kata Promosi Jualan Makanan

Untuk kamu yang membuka usaha makanan, inilah kata-kata promosi yang bisa digunakan untuk menarik banyak pembeli.

  • Paket panas memang menggoda! Khusus untuk pembelian dine-in akan mendapatkan promo buy one get one loh. Yuk, kunjungi outlet kami mulai 24-25 Desember 2022.
  • Kamu sedang diet? Takut Maka Berlebihan? Katering Shinta Solusinya. Di katering Shinya, semua kalori makanan sudah diatur. Jadi, kamu bisa makan tanpa takut gemuk.
  • Nggak perlu antri panas-panasan! Makanan ini akan datang ke lokasi kamu apabila pesan lewat Whatsapp. Gratis Ongkir untuk periode 1-7 Januari 2023.

 

Baca Juga : Contoh Kata-Kata Promosi Lewat WhatsApp untuk Bisnis!

4. Kata-Kata Promosi untuk Produk Kecantikan

Produk kecantikan menjadi produk yang sangat diminati. Supaya produk kecantikan yang kamu jual bisa laris, gunakan kata-kata promosi yang menarik seperti berikut ini:

  • Jangan sampai ketinggalan, flash sale diskon sampai 80% mulai pukul 00.00 WIB. Nantikan di ecommerce kesayangan kamu!
  • Jangan sampai kehabisan, paket bundling produk perawatan kulit wajah termurah se-Surabaya. Sudah ada banyak pelanggan yang membuktikan khasiatnya. Kini giliran kamu! Tunggu apa lagi?
  • Dapatkan wajah cantik dan glowing dengan paket perawatan salon A. Harga paket mulai Rp 200 ribu untuk treatment dasar. Dapatkan penawaran khusus dengan melakukan reservasi di website resmi kami.
  • Wajah kusam karena terlalu sering terpapar sinar matahari? Pakai produk ini sebelum beraktivitas, dijamin kulit sehat dan berseri menjadi milikmu!

 

5. Kata-kata Menarik untuk Promosi di Website yang Simpel

Meski simpel, kata-kata menarik ini sangat efektif untuk promosi di website. Berikut contoh kata-katanya:

  • Perut keroncongan di tanggal tua? Segera datang ke outlet kami sekarang juga!
  • Ayo beli produk kami karena yang lainnya belum tentu berkualitas.
  • Beli TV LED kami sekarang, dan dapatkan garansi 2 tahun untuk jaminan produk kami yang berkualitas.
  • Hanya di Website resmi kamu, dapatkan penawaran gratis hoodie husu untuk pembelian produk seharga 350k!

 

Itulah contoh kata-kata menarik untuk promosi di website yang bikin laris manis. Selain itu, kamu juga sudah mengetahui beberapa tips membuat kata-kata menarik untuk promosi. Diharapkan dengan contoh dan tips membuat diatas akan membantu kamu dalam membuat kata-kata menarik. Dengan begitu, penjualan online melalui website bisa meningkat dan usaha semakin berkembang.

Kamu juga bisa menggunakan Koala+ untuk meningkatkan penjualan produk di website. Mulai dari fitur Keyboard Jualan, Atur Transaksi, Kontak Pelanggan, Website Jualan hingga fitur Template Chat bisa kamu gunakan dengan mudah. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga memiliki fitur khusus yaitu fitur Broadcast Message untuk menyebarkan promosi toko atau produk melalui broadcast Whatsapp Business API. Dengan semua fitur diatas tentunya penjualan produk online di website akan meningkat pesat.