KELOLA LAYANAN PELANGGAN

Balas pesan dari banyak channel di 1 dashboard

Agen customer service yang kamu tugaskan bisa dengan mudah menjawab pesan pelanggan dari WhatsApp, media sosial, dan marketplace lewat dashboard yang sama.
ONLINE CUSTOMER SERVICE

Atur agen customer service untuk tiap channel bisnis kamu

Menugaskan agen customer service untuk tiap channel jadi lebih mudah dengan dashboard KOALA+ yang sama sehingga agen bisa memprioritaskan dan menangani pesan yang masuk dengan lebih efektif. Kamu bisa menugaskan agen untuk menangani pertanyaan di media sosial seperti Instagram atau Facebook, agen lain untuk marketplace, dan agen lainnya untuk chat di WhatsApp. Jadi, kamu bisa mengatur penugasan agen sesuai banyaknya pesan yang harus dibalas.
online customer service
Keuntungan untuk bisnis kamu

Terhubung ke banyak media sosial

Semua pesan dari pelanggan di berbagai channel bisa langsung kamu lihat dan balas lewat dashboard KOALA+.

Mengurangi 75% waktu penyelesaian komplain

Agen customer service tidak perlu repot berpindah-pindah aplikasi untuk menyelesaikan pertanyaan dan keluhan pelanggan.

Autoreply bisa diatur sesuai kebutuhan

Kamu bisa membuat autoreply untuk pesan selamat datang, menindaklanjuti pesan yang belum ditanggapi pelanggan, dan pesan penutupan tiket otomatis ketika tidak ada respon dari pelanggan setelah beberapa menit.

Apa Itu Customer Service?

    Customer service (CS) adalah layanan yang ditawarkan oleh perusahaan untuk para konsumennya, baik sebelum maupun sesudah membeli produk atau jasa. Jadi, customer service merupakan divisi yang memiliki peranan penting pada proses pertahanan sebuah perusahaan yang berhubungan langsung dengan konsumen.
    Meskipun customer service sering disepelekan tetapi keberadaannya sangat penting untuk perusahaan. Pasalnya customer service sendiri memiliki banyak fungsi dan peran dalam perusahaan. Customer service memiliki dua fungsi utama yaitu menjadi humas terdepan dan menciptakan kultur perusahaan yang positif.
    Saat ini ada banyak perusahaan yang mempekerjakan customer services online. Customer services online merupakan suatu pekerjaan yang berinteraksi langsung dengan pelanggan, baik itu untuk melayani konsumen maupun menghadapi keluhan dari konsumen atas produk atau jasa yang ditawarkan.