Rekomendasi Produk Jualan Online Terlaris Wajib Dicoba

3 Februari 2023

Mau jualan online? Ketahui dulu produk jualan online terlaris saat ini. Ini sangat penting karena tren selalu berubah, apalagi sekarang sudah memasuki era digital. Kamu bisa melihat produk-produk apa saja yang laris di pasaran melalui media sosial seperti instagram, twitter, facebook dan platform lainnya. Berikut ini beberapa rekomendasi produk jualan online terlaris yang bisa kamu coba.

Rekomendasi Produk Jualan Online Terlaris

 

1. Fashion Wanita dan Pria

Fashion sudah menjadi bagian dari gaya hidup seseorang. Tidak heran jika fashion termasuk produk jualan online terlaris dengan tingkat pertumbuhan yang mencapai 9.1% per tahun. Ada beberapa produk fashion wanita dan pria terlaris yang bisa kamu jual seperti cutout dress dan plaid skirt untuk fashion wanita. Untuk fashion pria, produk bermuda shorts and sleeveless sweater sangat direkomendasikan. Kamu bisa buka toko baju distro dengan produk fashion lengkap.

2. Aksesoris

Masih berhubungan dengan fashion, jualan aksesoris termasuk tiga teratas produk online terlaris saat ini. Dengan aksesoris, membuat outfit lebih menarik. Beberapa item aksesoris yang bisa kamu jual antara lain ikat pinggang, topi, scarf, kalung, anting, gelang, dan cincin. Produk aksesoris lebih efektif dijual secara online. Apalagi, jika aksesoris fashion yang kamu jual jarang sekali ditemui di toko lainnya.

Baca Juga : Ide Jualan Makanan Terlaris dan Kekinian Wajib Dicoba

3. Tas

Bagi wanita, tas adalah kebutuhan utama. Untuk produk tas yang banyak diminati saat ini adalah tas ransel, hand bag, tas serut, sling bag, dan tas ransel. Selain tas, kamu juga bisa menjual banyak jenis dompet seperti dompet khusus kartu, dompet uang koin, dan dompet uang cash. Semua produk-produk ini cukup stabil dari waktu ke waktu selalu laris manis di pasaran.

4. Kacamata dan Softlens

Jika dulu kacamata identik dengan kutu buku, sekarang kacamata menjadi bagian dari fashion. Mulai dari kacamata baca ataupun kacamata hitam, keduanya sama-sama menjadi ide jualan paling laku saat ini

Banyak jenis kacamata wanita yang paling tren saat ini sepeerti  kacamata dengan model bulat, frame warna-warni, bulat, dan bergaya aviator. Sementara itu, kacamata untuk pria bergaya retro 70-an dan oversized frame.

Tidak hanya kacamata, kamu juga bisa lengkapi koleksimu dengan berjualan softlens. Ini untuk memfasilitasi pelanggan yang mungkin pada dasarnya kurang menyukai penggunaan kacamata untuk kesehariannya.

5. Sepatu

Pasar sepatu terbilang cukup stabil dari waktu ke waktu. Oleh karena itu, kamu bisa andalkan sepatu menjadi ide produk jualan terlaris. Jangan lupa untuk selalu memantau tren sepatu saat ini. Salah satu jenis sepatu yang laris saat ini adalah sneakers atau sepatu kets.

Menjual sepatu secara online memang lebih menjanjikan. Akan tetapi, tak ada salahnya juga membuka toko offline untuk mendongkrak penjualan dan tetap menjangkau pelanggan yang masih berada dalam satu domisili.

Baca Juga : Yuk Intip Ide Jualan Terlaris dan Nggak Ada Matinya

6. Jam Tangan

Selanjutnya, ada item jam tangan yang selalu digunakan sehari-hari. Tak sedikit masyarakat yang membeli jam tangan untuk koleksinya masing-masing. Dengan prospeknya yang positif, kamu hanya perlu tentukan saja ingin menjual jam tangan seperti apa.

Ada beberapa model jam tangan yang banyak disukai saat ini. Mulai dari jam tangan warna hijau, jam tangan berdesain unik, dan memiliki ornamen karakter animasi dan komik. Kamu bisa menjual jam tangan tersebut secara online maupun offline.

Ingat, sebelum membeli jam tangan perhatikanlah pengemasan jam tangan dengan baik agar tidak rusak saat sampai ke tangan pelanggan. Jam tangan adalah produk yang cukup ringkih dan rentan rusak atau terkena goresan.

7. Produk Kecantikan

Tak ketinggalan, ada produk kecantikan yang menjadi salah satu ide jualan produk online terlaris. Perkembangannya dari tahun ke tahun sangat  pesat dan bahkan mencapai 4,75% per tahun.

Produk kecantikan yang umumnya diminati adalah makeup dan skincare. Dibandingkan makeup, skincare paling banyak diminati. Saat ini banyak brand skincare yang bisa kamu jual. Skincare korea selatan menjadi tren seiring berkembangnya K-Pop dan drama korea.

Meski Demikian, tidak ada salahnya jika kamu ingin menjualnya sekaligus dalam satu toko agar toko jualan tampak lebih lengkap. Untuk mencari tahu manakah produk yang paling laku, kamu bisa dengan sering-sering melihat review dari beauty influencer di sosial media.

8. Parfum

Masih berkaitan dengan penampilan seseorang, parfum jadi produk terlaris selanjutnya yang bisa kamu pertimbangakan. Kamu juga bisa melihatnya di tren pencarian google produk-produk parfum yang paling laris.

Memilih parfum sebagai ide jualan tidak salah dan sangat menjanjikan. Tidak hanya dibutuhkan wanita saja, tetapi pria juga menyukai parfum. Banyak produk parfum wanita dan pria yang paling laris bisa jadi ide jualan.

Hanya saja, kamu harus pandai dalam membeli parfum yang asli dan tidak palsu. Ini karena banyak beredar parfum palsu dengan beberapa kandungan kimianya yang justru jika terkena kulit berbahaya.

Itulah rekomendasi produk jualan online terlaris wajib kamu coba. Silahkan menentukan produk yang ingin dijual dan memulai jualan online. Kamu bisa menggunakan aplikasi Koala+ untuk mengelola transaksi jualan online melalui fitur manajemen produk & transaksi.

Hanya di satu dashboard Koala+, kamu bisa mengelola produk, transaksi, dan membuat website jualan. Dengan begitu, kamu jadi lebih hemat biaya operasional sebesar 52% karena bisa promosi produk lebih direct & massal, sekaligus punya website sendiri.

Selain itu banyak fitur lainnya seperti membuat transaksi lebih cepat, balas cepat dengan template, pengelolaan kontak & pesanan, dan pengiriman barang lebih mudah. Dengan semua fitur ini, bisa membuat penjual 6x lebih produktif.

Tertarik mencoba? Daftar Koala+ sekarang juga!