Dapatkan Set Outfit Lucu dengan Sausage Man Top Up!

7 September 2022

Pada Sausage Man top up bukanlah suatu hal yang penting untuk dilakukan. Dengan Sausage Man top up, kamu bisa mendapatkan berbagai hal layaknya top up game lain. Top up sendiri bukanlah hal yang baru bagi para penikmat game online. Top up sendiri sudah mulai ada bahkan sebelum game mobile ramai dimainkan. Top up sendiri berarti sebuah pengisian saldo secara digital. Tidak selalu melulu soal game, top up juga bisa berarti pengisian saldo untuk dompet digital yang kamu miliki. 

Semua game mempunyai fitur top up, termasuk game free 2 play. Hal tersebut dapat membantu pengembang dalam mendapatkan dana. Fitur top up tersebut biasanya berguna untuk melakukan transaksi in game. Semua game sekarang pasti mempunyai fitur ini. Bahkan pada masa sekarang tidak hanya orang dewasa yang bekerja yang melakukan top up, anak-anak remaja juga tak kalah seringnya melakukan top up.

Top up game sudah menjadi hal yang lumrah belakangan ini, termasuk juga Sausage Man top up. Sausage Man adalah game yang populer belakangan ini. Kepopulerannya juga bukan tanpa sebab. Game FPS yang selalu menjadi salah satu genre kesayangan pemain game. Game Call of Duty dan Counter Strike saja masih menjadi game klasik favorit meskipun sudah belasan tahun lebih. Belum lagi PUBG yang sangat meledak hingga dijadikan cabang olahraga multi-event. Hal tersebut menjadi bukti betapa menjualnya game FPS

Baca Juga: Top Up Genshin Impact biar Punya Banyak Karakter Keren!

 

Meskipun game FPS sendiri hanya berisi tembak-tembakan, tak berarti semua gamenya bermodel sama. PUBG misalnya, PUBG menyediakan mode Battle Royale. Hal tersebut juga sama dengan Sausage Man. Kepopuleran Battle Royale tersebut membuat makin banyak game yang menggunakan mode Battle Royale. Mencari tempat yang tepat untuk mendarat serta memilih senjata menjadi daya tarik tersendiri. Untuk kamu yang belum tahu, Battle Royale adalah mode di mana 100 orang turun di suatu map dari pesawat untuk saling mengalahkan. Ada mode solo,duo dan team. 

Dalam penjelasan singkat di atas, tampaknya game tersebut tidak jauh berbeda ya dengan game Battle Royale lainnya. Namun tampilannya sendiri yang membuat game ini unik. Seperti namanya, karakter yang kamu gunakan berbentuk seperti sosis! Saat belum memakai pakaian, karakter itu akan terlihat seperti sosis yang biasa kamu makan sebagai bekal sekolah. Kalau biasanya karakter yang digunakan berbentuk manusia, Sausage Man memberi tampilan yang berbeda.

Banyaknya game Battle Royale membuat para pengembang terus bersaing memberikan hal yang berbeda, termasuk XD Entertainment selaku pengembang Sausage Man. Game shooting yang biasanya terkesan kasar dan serius, sejenak sirna dengan visual yang diberikan oleh Sausage Man. Karakter yang berbentuk sosis serta variasi item warna-warni dan grafis yang terkesan kanak-kanak ini terlihat lucu dan cocok untuk segala umur. Kesan sadis pada game shooting pun terlihat sirna pada Sausage Man.

Kalau biasanya ada mode Multiplayer di game lain, Sausage Man juga mempunyai mode yang sama namun tetap berbeda. Yaitu 8 vs 8. Kalau biasanya hanya 4 vs 4, Sausage Man menyediakan 2x lipat. Tentunya hal tersebut membuat map yang kecil menjadi semakin ramai dan semakin seru. Pilihan senjata yang beragam pasti membuat kamu ketagihan, apalagi Sausage Man tidak terkesan sadis.

Selain itu, pada mode Battle Royale Sausage Man, kamu akan menemukan skill card. Skill card dapat membantumu meraih kemenangan. Tiap skill card mempunyai 2 kemampuan yang bisa kamu manfaatkan baik dalam mengalahkan lawan atau justru untuk kabur dari kepungan musuh. Bahkan kamu juga bisa melakukan healing dan menghidupkan temanmu. Seru, kan? Ada banyak skill card yang bisa kamu coba.

Selain itu, salah satu yang unik dari Sausage Man adalah ketika teman satu tim knock. Kalau biasanya kita hanya bisa melakukan revive di tempat ia berada, pada Sausage Man kamu bisa mengangkatnya. Eits, jangan bingung. Hal tersebut dikarenakan saat kamu knock, kamu akan berubah menjadi sosis kecil yang lucu. Karena itu teman satu tim akan dengan mudah dapat mengangkat kamu.

Pada mode Battle Royale, kamu juga dapat menemukan kendaraan. Kalau Battle Royale biasanya hanya crate yang berisi senjata premium turun pada suatu periode di game, kamu dapat menemukan kendaraan unik di Sausage Man.

Pada Sausage Man, kamu dapat menemukan Naga, Robot, hingga UFO. Kendaraan tersebut tidak hanya bisa kamu gunakan, namun juga bisa kamu gunakan untuk menyerang. Kecuali UFO yang hanya bisa digunakan untuk bergerak dengan kecepatan tinggi, kamu bisa menyerang dengan Naga dan Robot. Dengan Robot, kamu bisa menembakkan senjata ke lawan-lawan kamu. Tetapi mobilitasnya sangat terbatas. Berbeda dengan Naga, Naga dapat kamu gerakkan dengan kecepatan tinggi serta daya serang yang kuat.

 

Item dan Season Pass

Nah, tidak hanya mode-mode dan fiturnya saja yang menarik. Item-item yang bisa kamu kenakan juga menarik. Banyak macam gaya yang bisa kamu gunakan. Tidak karena menjadi sosis lantas membuat kamu tidak bisa menjadi modis. Kamu bisa menemukan outfit-outfit lucu yang membuat karakter kamu semakin terlihat menarik. Sausage Man juga menyediakan set yang tak kalah lucu. Seperti Wu Kong dan Vicious Dog. 

Baca Juga: Cara Melakukan Top Up Valorant untuk Unlock Agent Baru

Season Pass yang ramai digunakan oleh para pengembang game di masa sekarang juga hadir di Sausage Man. Kamu dapat mendapatkan item-item yang sulit kamu dapatkan jika tidak menggunakannya. Ada juga dua tipe Season Pass, yakni yang Premium maupun tidak. Tentunya yang ditawarkan pun berbeda. Season Pass akan memberikan outfit set menarik serta beberapa candy dan key yang bisa kamu gunakan untuk membuka chest.

 

Candy

Item dan Season Pass dapat kamu gunakan dengan membeli Candy. Candy sendiri adalah mata uang premium pada Sausage Man. Kamu bisa mendapatkan sedikit Candy pada event tertentu. Atau kamu bisa melakukan Sausage Man top up untuk mendapatkan Candy. Bingung bagaimana caranya? Tenang, kamu bisa melakukan langkah-langkah berikut.

Banyak cara atau platform untuk melakukan top up, salah satunya dengan Codashop. Codashop adalah satu dari sekian banyak platform top up game dan semacamnya. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Buka Codashop
  2. Pilih Sausage Man, jika tidak menemukannya kamu dapat mengetik Sausage Man di kolom pencarian. 
  3. Masukkan User Id kamu. Kamu bisa menemukan user id kamu di layar pengaturan pada game Sausage Man.
  4. Pilih nominal Candy yang ingin kamu top up, mulai dari 60 hingga 7048.
  5. Pilih metode pembayaran yang kamu inginkan kemudian bayar
  6. Jika belum masuk, kamu bisa melakukan login ulang pada game.


Nah itu tadi sedikit penjelasan mengenai Sausage Man top up serta fitur-fitur menarik. Game ini masih cocok untuk kamu mainkan bersama adik-adik kamu karena Sausage Man terlihat menggemaskan secara visual. Karena itu banyak juga para perempuan yang memainkan game ini karena lucu. Tapi buat kamu yang bekerja jangan sampai lupa waktu, ya.

Kalau kamu justru nggak punya waktu karena sibuk mengatur bisnismu, kamu dapat menggunakan Koala.  Dengan Koala, bisnis online kamu cukup dilakukan dari satu aplikasi termasuk chat pelanggan. Enak, kan? Untuk info lengkapnya, yuk langsung cek di sini.