Cara Melakukan Top Up Valorant untuk Unlock Agent Baru

1 Agustus 2022

Kamu suka main game Valorant dan butuh top up Valorant saat asik-asik main? Yup, saat ini, produk virtual games menjadi sumber ekonomi baru dari dunia internet. Hal ini sudah menarik perhatian banyak orang, sehingga banyak yang menggunakan uang untuk membeli game virtual.

Cara kerja dari produk virtual games ini biasanya membutuhkan pemain untuk bisa bermain agar mendapatkan karakter baru. Perkembangan dunia online game saat ini memberikan dampak baik yaitu industri ini menjadi salah satu bisnis e-commerce yang menjanjikan.

Peningkatan ini berasal dari semakin banyak pemain dan adanya produk virtual game yang merupakan barang atau item yang dijual di dalam online game tersebut. 

Produk virtual nyatanya cuma dijual di online game F2P (free to play) pada kategori pay per item yaitu game gratis untuk dimainkan. Walaupun gratis untuk dimainkan, pemain game tersebut bisa membeli dan menjual produk game seperti pakaian, senjata dan lain-lain dengan membayar uang yang bisa diubah menjadi uang digital pada game tersebut.

Semenjak muncul pertama kali di dunia online game, aktivitas pembelian produk virtual di online game ini menjadi hal yang wajar buat seorang pemain game. Salah satu game popular tersebut adalah dari game Valorant yang terus menanjak di tengah penggemar game FPS di Indonesia. Gokil!

Seperti yang diketahui, game Valorant adalah game FPS yang mempunyai konsep 5v5. Game ini dapat berduel pada tim yang beranggotakan 5 orang. Gameplay ini juga mirip dengan game FPS lain, lho. Jika kamu bermain game Valorant, kamu mempunyai misi harus menanam juga menjinakkan bom, dan membunuh semua musuh.

Selama pertempuran ini, di tiap permainan akan dikasih kesempatan sebanyak 24 ronde. Jika tim tersebut lebih dahulu menang 13 ronde, maka akan ditentukan sebagai pemenang. Setelah permainan telah berjalan 12 ronde, tim yang berperan sebagai Attacker tersebut akan tukar posisi jadi Defender, maupun sebaliknya.

Pada tiap ronde, para pemain mempunyai satu nyawa untuk menanam dan juga menjinakkan bom. Satu nyawa ini sangat berharga dan pemain akan bangkit lagi di ronde selanjutnya. Selain itu juga, kemenangan bisa didapatkan dengan mengalahkan seluruh tim lawan atau musuh.

Di setiap agent atau karakter dalam game Valorant ini mempunyai kemampuan spesial yang disebut dengan class, yakni initiator, sentinel, controller maupun duelist. Faktanya, untuk senjata di game Valorant ini ternyata sangat bermacam-macam, lho, dari sidearms, shotguns, submachine guns, sniper rifles, machine guns, hingga assault rifles.

Dan jumlah agent yang bisa kamu mainkan di game Valorant sekarang ini tersedia untuk versi closed beta sejumlah 10 agents. Hayo, senjata andalan kamu yang mana nih kira-kira?

Baca juga: Kemudahan Beli Voucher Google Play Melalui Handphone-mu

 

Game Valorant juga menyediakan fasilitas lain yaitu seperti koleksi skin, item dan senjata yang bisa menambah keseruan saat berperang. Untuk bisa mendapatkannya, para gamers butuh top up Valorant Points. Nah, kali ini akan membahas cara mudah top up Valorant Points di Codashop. 

Hanya membutuhkan beberapa langkah saja untuk top up Valorant Points dan kamu bisa raih hadiah Battle Pass premium, weapon-skin, unlock agent baru, membeli Radianite Points, dan masih banyak lagi, lho. Di Codashop, top up Valorant menjadi gampang, aman, praktis dan pastinya aman.

Codashop sudah dipercaya oleh jutaan gamers dan user aplikasi di Asia Tenggara salah satunya Indonesia. Cara top up Valorant ini ternyata simpel tanpa memerlukan kartu kredit, registrasi, ataupun login. Keren, kan?

 

Bagaimanakah Cara Top Up Valorant Points di Codashop?

Top up Valorant points cukup ikuti langkah mudah berikut ini dan points akan langsung ditambahkan ke akun kamu dalam hitungan detik.

  1. Masukan ID Riot.
  2. Pilih jumlah points yang kamu ingin.
  3. Pilih cara pembayaran yang mudah untuk kamu.
  4. Klik tombol "Beli Sekarang" untuk menyelesaikan transaksi.
  5. Setelah menyelesaikan pembayaran, Valorant points akan langsung masuk ke akun game Valorant-mu.

 

Bagaimanakah Cara Top Up Valorant Battle pass?

Kamu bisa upgrade premium Battle pass dengan top up Valorant points, lho. Cukup top up Valorant points sebanyak 1000 di Codashop atau pada game dan upgrade Battle pass kamu dalam hitungan detik.

Untuk memulainya, kamu perlu top up Valorant points sebanyak 1000 yang dapat dibeli dengan meng-klik langsung dari dalam game. Log in ke akun kamu dan klik “Battle pass” di pojok kiri atas halaman utama. Di sisi kanan bawah layar, klik “Upgrade Battle pass” yang seharga 1000 Valorant points. Dan selamat! Kini kamu sudah dapat mendapatkan berbagai macam benefit Battle pass Premium untuk tiap babak Act dengan XP-mu.

 

Bagaimanakah Cara Kirim Valorant Points?

Kamu ternyata bisa kirim Valorant points untuk hadiah ke teman gamers atau keluarga kamu yang berada di negara yang sama menggunakan Codashop! Cukup ikuti langkah ini dan gift yang akan langsung masuk ke akun tujuan dalam hitungan detik.

  1. Masukan ID Riot tujuan.
  2. Pilih jumlah Valorant points yang kamu inginkan.
  3. Pilih cara pembayaran yang mudah untuk kamu.
  4. Klik tombol "Beli Sekarang" untuk menyelesaikan transaksi.
  5. Setelah pembayarannya berhasil, Valorant points akan langsung terkirim ke akun Valorant tujuan kamu.

 

Metode Pembayaran Top Up Valorant

Lewat CodaPay, setiap gamers bisa mendapatkan berbagai skin, senjata, dan aksesori Valorant kesukaan kamu. Artinya, kamu dapat top up Valorant points dengan berbagai metode. Bisa top up Valorant dengan kartu kredit, tagihan telepon, bank, toko ritel (True Money, Alfamart, dan Indomaret), dan sebagian besar dompet elektronik (Gopay, Ovo, Dana, Doku Wallet, Kredivo, Linkaja).

Kamu juga bisa top up Valorant dengan pulsa (Telkomsel, 3, XL, dan Smartfren, Indosat). Rencananya, pada tahun yang akan datang, Codashop akan memperluas berbagai metode pembayaran di Asia Tenggara seperti Razer Gold, Unipin, dan lainnya

Baca juga: Begini Cara Jadi Reseller Top Up Game yang Sukses

 

Kebijakan Pengembalian Top Up Valorant

Meskipun bisa dikembalikan ke pengguna, pengembalian dana untuk top up Valorant points mestinya dilakukan dengan mengirim tiket. Semua metode pembayaran berlaku berdasarkan tempat tinggal yang ada di akun Riot kamu.

Pastikan wilayah tempat tinggalmu terdaftar supaya keterangan di akunmu nggak salah yang bisa menyebabkan gagalnya pengembalian dana untuk top up Valorant.


Nah, itu dia cara untuk top up Valorant buat para gamers. Mudah, bukan? Tapi, meskipun kamu hobi banget main Valorant, kamu juga harus membuat perhitungan untuk pengeluaran game.

Dan buat kamu yang lagi bingung nyari tambahan, bisa coba kalau mau buka usaha sendiri. Bisa mulai dari usaha kecil-kecilan dulu, lho seperti menjadi agen top up game online misalnya.

Nanti jika ternyata kamu butuh sistem yang bisa mencakup transaksi penjualan, pesanan dari pelanggan, maupun sistem untuk mengecek pengiriman pemesanan, semua itu bisa dengan Koala. Kamu bisa dapat itu semua dalam satu genggaman tanpa harus pindah ke aplikasi lain. Yuk, cari tau lebih lanjut!