Kontak Pelanggan

14 Februari 2022

Dengan fitur kontak pelanggan atau atur pembeli kamu dapat menyimpan semua detail informasi pelanggan di satu tempat manajemen pelanggan. Pada kontak pelanggan kamu dapat melihat dengan rinci transaksi yang dilakukan oleh pelanggan seperti :
  1. Daftar transaksi
  2. Status transaksi (Belum diproses, Dibayar, Dikirim, dan Selesai)
  3. Info kontak (Berupa alamat, Email, Channel, dan info hutang jika ada)

Cara menyimpan kontak secara manual

  1. Masuk ke aplikasi KOALA lalu pilih menu Atur Pembeli.
  2. Klik “Tambah kontak”.
  3. Pilih “Tambah kontak manual”.
  4. Masukan nama, nomor telepon, alamat, email, channel.
  5. Klik Simpan.

Cara menyimpan kontak pembeli dari phonebook handphone

  1. Masuk ke aplikasi KOALA lalu pilih menu Atur Pembeli.
  2. Klik “Tambah kontak”.
  3. Pilih “Import dari phonebook”.
  4. Click Allow / Setuju untuk memberi akses ke phonebook handphone.
  5. Pilih kontak yang ingin dimasukan.
  6. Klik “Import”.