Cara Top Up The Legend of Neverland Tanpa Kartu Kredit

11 Oktober 2022

Bermain game online pasti membutuhkan cara top up The Legend of Neverland tanpa menggunakan kartu kredit. Karena game The Legend of Neverland cukup banyak diminati oleh para gamer, semakin banyak juga yang ingin mengetahui bagaimana cara top up The Legend of Neverland tanpa menggunakan kartu kredit. 

The Legend of Neverland telah dirilis secara global bulan September ini. Kamu bisa mendownload atau menginstall permainan ini lewat App Store maupun Play Store yang kamu miliki. The Legend of Neverland merupakan permainan online yang menarik.

Meskipun banyak yang bilang bahwa The Legend of Neverland mirip dengan Genshin Impact, tapi yang mirip hanyalah bagian dari seninya saja. Jadi jika kamu menyukai game Genshin Impact, kamu juga akan menyukai The Legend of Neverland.

Cara Bermain The Legend of Neverland

Sekilas memang game ini cukup mirip dengan Genshin Impact, tapi bukan berarti bahwa game ini tidak menarik untuk dilakukan. The Legend of Neverland memiliki keseruan tersendiri yang bisa kamu mainkan.

Untuk bisa bermain game The Legend of Neverland, kamu memerlukan Android dengan spesifikasi Snapdragon 625 processor, 2GB RAM, dan memori 2GB yang bebas. Sedangkan jika kamu menggunakan iOS, kamu bisa menggunakan iPhone 7 keatas.

The Legend of Neverland menyediakan jenis permainan dimana para pemain perlu memilih job di awal permainan. Beberapa job tersebut seperti Swordsman, Ranger, Scholar dan juga Craftsman. Masing-masing job tersebut memiliki tugas tersendiri yang perlu diselesaikan.

Setiap karakter juga memiliki kostum tersendiri yang bisa kamu pilih sesuai dengan seleramu. Selanjutnya kamu bisa memulai perjalanan di dunia fantasi The Legend of Neverland.

Baca Juga: Cara Top Up PUBG New State Tanpa Kartu Kredit

Cara Top Up The Legend of Neverland

Sama seperti sebagian besar game yang bisa dimainkan secara online, The Legend of Neverland juga memiliki beberapa item yang bisa kamu beli di toko resmi permainan online tersebut. Item tersebut bisa digunakan untuk memperkuat karaktermu atau sebagai aksesoris yang menarik untuk permainanmu.

Untuk bisa membeli beberapa item tersebut, kamu perlu melakukan pembelian secara resmi dengan menggunakan kartu kredit atau kamu bisa melakukan top up yang diperlukan.

Jika kamu tidak memiliki kartu kredit, kamu bisa belajar cara top up The Legend of Neverland tanpa menggunakan kartu kredit. Cara ini akan sangat cocok jika kamu tidak memiliki kartu kredit atau jika kamu tidak mau menggunakan kartu kredit.

Berikut ini cara top up The Legend of Neverland tanpa kartu kredit yang sesuai dengan jenis smartphone milikmu:

Cara Top Up The Legend of Neverland untuk Pengguna Android

Pengguna Android bisa mengikuti cara top up The Legend of Neverland  dengan cara berikut ini:

1. Top Up Menggunakan Pulsa

Kamu bisa melakukan top up lewat pulsa. Pastikan kamu memiliki pulsa cukup sebelum membeli item yang kamu inginkan. Kemudian ubah pengaturan pembayaran yang ada di pengaturan Play Store milikmu.

Caranya adalah dengan membuka aplikasi Google Play lalu pilih menu profil milikmu. Selanjutnya pilih Pembayaran & Langganan, selanjutnya pilih menu Metode Pembayaran. Kemudian kamu bisa mengganti pilihan pembayaran dengan menggunakan pulsa.

Ketika kamu mengganti metode pembayaran dengan menggunakan pulsa, pastikan kamu telah memiliki jumlah pulsa yang cukup. Karena hingga seterusnya kamu bisa melakukan transaksi top up dengan menggunakan pulsa saja.

2. Top Up Menggunakan E-Wallet

Pengguna Android juga bisa melakukan top up dengan menggunakan E-Wallet. Dompet digital yang bisa digunakan untuk Play Store adalah Gopay, Doku, dan ShopeePay. Kamu bisa memilih salah satu metode pembayaran tersebut yang sesuai dengan kebutuhanmu. Ketiganya cukup mudah digunakan.

Kamu hanya perlu mengganti metode pembayaran yang ada di Play Store. Cara yang perlu dilakukan adalah sama. Kamu hanya perlu masuk ke Play Store. Pilih menu Pembayaran dan Langganan dan selanjutnya ubah Metode Pembayaran yang ada.

Ketiga e-wallet tersebut dapat dibayar dengan mudah. Kamu bahkan bisa melakukan top up pembayaran lewat minimarket terdekat. Saat memutuskan metode pembayaran dengan menggunakan e-wallet, kamu lebih baik selalu siap saldo e-wallet agar proses top up kristal The Legend of Neverland bisa tetap lancar.

3. Top Up Saldo Google Play

Cara top up The Legend of Neverland untuk Android yang terakhir adalah dengan melakukan pengisian saldo Google Play. Saldo Google Play bisa kamu beli secara bebas di marketplace. Saldo tersebut berupa voucher Google Play yang bisa kamu beli, kemudian kamu bisa memasukkan kode voucher tersebut untuk pengisian.

Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu membeli kode voucher Google Play di pasaran, selanjutnya kamu bisa redeem kode voucher tersebut. Masuk ke aplikasi Play Store dan pilih menu Redeem. Kamu bisa memasukkan kode voucher yang ada dan saldo Google Play akan bertambah dengan sendirinya.

Baca Juga: Cara Jualan Pulsa dan Kuota dengan Modal Kecil

Cara Top Up The Legend of Neverland untuk Pengguna iOS

Pengguna iOS bisa mengikuti cara top up The Legend of Neverland dengan cara berikut ini:

1. Top Up E-Wallet

Apple telah menyediakan metode pembayaran dengan menggunakan e-wallet. Cara ini akan sangat cocok untuk kamu pengguna iOS yang tidak memiliki kartu kredit. Hanya ada 2 e-wallet yang bisa digunakan untuk App Store yaitu Gopay dan Dana. kamu bisa pilih salah satu yang paling sesuai dengan kebutuhanmu. Kedua e-wallet tersebut juga bisa di top-up dengan mudah lewat minimarket terdekat.

Cara yang bisa kamu ikuti adalah dengan mengubah metode pembayaran App Store milikmu. Kamu perlu membuka App Store, lalu masuk ke profil akunmu. Selanjutnya pilih menu Manage Payments, lalu pilih mana metode pembayaran yang sesuai. Kamu bisa pilih Dana atau Gopay sebagai metode pembayaran App Store mu.

Selanjutnya, cukup pastikan saldo e-wallet milikmu selalu cukup setiap kamu akan melakukan transaksi. Kamu bisa mengisi saldo masing-masing e-wallet sesuai dengan cara yang disediakan oleh masing-masing e-wallet. Jika saldo cukup, maka transaksi pasti akan berjalan dengan lancar dan top up permainan menjadi lebih mudah.

2. Top Up Saldo Apple ID

Kamu juga bisa mengisi saldo Apple ID dan mengubah metode pembayaran menjadi saldo Apple ID. Gift Card atau kartu voucher bisa kamu beli di marketplace yang terpercaya. Selanjutnya kamu bisa masuk ke App Store, pilih profilmu, lalu pilih menu Redeem Gift Card or Code. tinggal masukkan saja kode voucher yang telah kamu beli.

Selanjutnya proses transaksi akan lebih mudah. Cara top up The Legend of Neverland yang satu ini harus memastikan bahwa voucher yang kamu beli memiliki nilai yang cukup dengan item yang akan kamu beli. Agar tidak terjadi kesalahan transaksi dan kamu juga tidak perlu melakukan pembelian berulang kali.
 

The Legend of Neverland merupakan permainan online yang seru untuk pecinta game online. Cara top up The Legend of Neverland di atas bisa kamu lakukan agar kamu bisa bermain dengan seru dan menyenangkan. Untuk pengelolaan usaha, kamu bisa menggunakan KoalaApp dengan fitur website jualan, keyboard jualan, hingga atur transaksi. Langsung cek KoalaApp sekarang!