Cara Top Up PUBG New State Tanpa Kartu Kredit

9 September 2022

Apakah kamu masih bingung bagaimana cara top up PUBG New State tanpa menggunakan kartu kredit? Artikel kali ini akan membahas seputar PUBG New State dan bagaimana cara mudah top up PUBG New State tanpa menggunakan kartu kredit. Kamu bisa pilih mana cara yang paling pas untuk kamu gunakan.

 

Apa itu PUBG New State

Tahun 2021 lalu, PUBG merilis PUBG New State. PUBG New State merupakan permainan battle untuk banyak pemain secara online yang memiliki gaya futuristik dan dirilis oleh PUBG Studios. Sebelumnya PUBG sudah menjadi permainan favorit banyak orang. Bahkan PUBG juga menjadi bagian dari permainan yang dimainkan dalam kompetisi esport nasional.

Dengan rilisnya PUBG New State ini, tentunya semakin banyak pemain PUBG sebelumnya yang ingin mencobanya. Untuk bisa memainkan PUBG New State dengan lancar kamu juga perlu membeli beberapa item yang ada di dalam permainan secara online. Saat membeli item tersebut, kamu perlu melakukan top up atau menggunakan kartu kredit agar bisa membeli barang yang kamu inginkan.

Baca Juga: Cara Membuat LinkTree di Instagram

 

Cara Top Up PUBG New State Tanpa Kartu Kredit

Sama seperti selayaknya permainan online, PUBG New State juga memiliki skin dan weapon yang bisa dibeli oleh para pemain. Ini berfungsi agar permainan bisa lebih lancar dan kamu bisa memenangkan battle dengan mudah. Hanya saja untuk bisa membeli, kamu perlu memiliki kartu kredit untuk bisa memproses transaksi.

Jika kamu tidak memiliki kartu kredit, kamu bisa melakukan top up PUBG New State tanpa kartu kredit dengan mudah. Cara ini bisa dilakukan agar kamu yang tidak memiliki kartu kredit bisa tetap membeli skin dan weapon yang kamu inginkan dalam permainan. Berikut ini adalah cara top up PUBG New State tanpa menggunakan kartu kredit yang mudah:
 

1. Top Up PUBG New State Lewat Pulsa

Untuk pengguna Android, kamu bisa melakukan top up PUBG New State lewat pulsa. Ini adalah cara yang paling mudah untuk dilakukan karena bisa langsung terkoneksi dengan smartphone yang kamu miliki.

Kamu bisa membuka aplikasi Play Store yang tersedia di smartphone milikmu lalu menuju pilihan menu ‘Pembayaran & Langganan’. Langkah selanjutnya adalah kamu perlu menuju menu ‘Metode Pembayaran’ untuk merubah metode pembayaran yang kamu gunakan. Selanjutnya kamu akan memiliki beberapa pilihan pembayaran untuk Google Play yang kamu miliki, pastikan kamu memilih menu “Beli Saldo Google Play”.

Saat memilih menu tersebut, pastikan bahwa kamu memiliki pulsa yang mencukupi. Kemudian kamu tinggal pilih mana jumlah saldo yang kamu perlukan untuk top up PUBG New State. Jika kamu ingin membeli saldo, pastikan jumlah pulsa yang kamu miliki sedikit berlebih. Karena akan ada biaya pajak yang juga perlu kamu bayarkan. Misalnya jika kamu ingin top up PUBG New State seharga Rp 50.000, paling tidak pastikan bahwa pulsa yang kamu miliki adalah Rp 60.000 untuk memudahkan proses pembelian.

Setelah memilih berapa nominal untuk top up PUBG New State, kamu bisa pilih metode pembayaran lewat pulsa. Selanjutnya kamu hanya perlu menunggu pembayaran berhasil dan top up PUBG New State sudah berhasil dilakukan.
 

2. Top Up PUBG New State dengan E-Money

Jika kamu adalah pengguna iOS, kamu bisa menggunakan langkah satu ini untuk top up PUBG New State tanpa menggunakan kartu kredit. Metode pembayaran yang disediakan oleh Apple ada bermacam-macam, salah satunya adalah lewat E-Money. Apple menyediakan beberapa pilihan untuk metode pembayaran menggunakan e-money sebagai ganti dari pembayaran menggunakan kartu kredit. Jadi pelanggan yang tidak menggunakan kartu kredit bisa melakukan top up PUBG New State dengan mudah.

Caranya adalah kamu perlu masuk ke ‘Settings’, kemudian buka profil Apple ID yang kamu miliki. Selanjutnya kamu bisa memilih menu ‘Payment & Shipping’ yang tersedia. Tahap selanjutnya adalah pilih menu ‘Add Payment Method’ untuk menambahkan metode pembayaran dengan menggunakan e-money. Saat ini Apple menyediakan 2 metode pembayaran dengan menggunakan e-money yaitu menggunakan DANA dan GoPay. Kamu bisa memilih salah satu yang paling sesuai denganmu dan klik ‘done’. Setelah itu, metode pembayaran Apple sudah otomatis berganti menjadi e-money.

Selanjutnya pastikan saldo dari e-money yang kamu gunakan sebagai metode pembayaran Apple sudah terisi dengan cukup. Langkah ini penting untuk diperhatikan agar top up PUBG New State bisa lancar dilakukan. Tahap selanjutnya adalah langsung masuk ke game PUBG New State secara langsung.

Saat kamu akan membeli skin atau weapon yang kamu inginkan, kamu hanya tinggal klik saja. Aplikasi akan secara otomatis memproses pembelianmu selama saldo dari e-money milikmu mencukupi harga pembelian.
 

3. Top Up PUBG New State lewat Marketplace

Langkah terakhir yang bisa kamu gunakan untuk top up PUBG New State tanpa menggunakan kartu kredit adalah dengan melakukan pembelian lewat marketplace. Ada banyak penjual skin dan weapon yang dijual di marketplace. Kamu bisa memilih mana yang kamu sukai dan melakukan check out pembelian lewat metode pembayaran yang tersedia pada marketplace tersebut.

Selain membeli skin dan weapon secara langsung, kamu juga bisa membeli voucher dari PUBG New State yang dijual di marketplace. Dengan menggunakan voucher tersebut, kamu bisa memasukkan kode voucher dan saldo akan otomatis bertambah. Selanjutnya kamu bisa melakukan pembelian item mana yang kamu inginkan.

Saat membeli item PUBG New State dari marketplace, pastikan kamu membeli dari marketplace yang jelas dan penjual yang resmi juga. Ini untuk menghindari penipuan dan penjualan barang palsu. Pastikan kamu memeriksa review dari pembeli lain juga agar bisa mengetahui apakah barang yang dijual merupakan barang yang asli atau tidak.

Baca Juga: Cara Top Up Growtopia Tanpa Kartu Kredit

 

Ketiga cara top up PUBG New State di atas merupakan cara top up tanpa kartu kredit yang paling mudah dilakukan. Kamu bisa memilih mana cara yang paling sesuai dengan device yang kamu miliki dan cara yang bisa kamu lakukan. Proses top up PUBG New State juga cukup cepat dilakukan selama saldo pulsa atau e-money yang kamu miliki mencukupi untuk pembelian nominal tertentu.

Tidak hanya itu saja, peluang usaha untuk top up PUBG New State juga banyak. Kamu bisa menjual voucher, skin atau weapon yang paling banyak dicari di marketplace. Peluang ini bisa menjadi usaha sampingan yang menarik dan tentunya pendapatan yang dihasilkan juga cukup banyak. Pastikan bahwa skin atau weapon yang kamu jual merupakan jenis yang rare dan unik. 


Setelah mengetahui bagaimana cara top up PUBG New State apakah kamu tertarik untuk lebih sering bermain PUBG New State? Permainan ini cukup menarik untuk dimainkan karena memerlukan kerjasama tim yang kompak.

Selain itu, peluang usahanya juga cukup menarik. Jika kamu perlu aplikasi untuk membantu mengelola usahamu, kamu bisa cek KoalaApp. KoalaApp merupakan aplikasi menarik yang bisa membantu mengatur transaksi, mengelola kontak pelanggan, hingga keyboard jualan yang membantumu membalas pesan pelanggan. Langsung cek KoalaApp sekarang!