Website Jualan

14 Februari 2022
Untuk mendapatkan website jualan maka yang perlu kamu lakukan hanyalah menambahkan produk bila kamu belum pernah menambahkan barang di katalog Atur Barang. Bila kamu sudah menyimpan barang pertama kamu pada katalog, maka secara otomatis website jualan kamu sudah aktif.
Kalau kamu belum memasukkan nama toko maka kamu akan diminta untuk mengisi nama toko terlebih dahulu, setelah itu website jualan kamu akan langsung terbuat dan bisa digunakan.

Mengatur barang pada website jualan

Melalui aplikasi KOALA:
  1. Pada halaman utama, klik menu “Atur Barang”.
  2. Klik “Tambah Barang”, pada tab “Barang” klik “Tambah Barang”
  3. Isi form data barang dan klik “Simpan” bila sudah selesai maka barang akan secara otomatis tersimpan dan terupdate di website jualan

Mengatur ketersediaan barang di website jualan

  1. Pada halaman utama, klik menu “Atur Barang” dan pilih produk mana yang ingin kamu ubah stok ketersediaannya
  2. Kalau kamu ingin mengnonaktifkan ketersediaan stok maka klik tombol toggle berwarna biru, bila sudah berubah menjadi warna abu-abu maka barang tersebut tidak akan muncul pada website jualan
  3. Kalau kamu ingin mengaktifkan kembali produk tersebut, maka klik tombol toggle berwarna abu-abu, bila sudah berubah menjadi warna bila maka barang tersebut sudah tersedia kembali di website jualan

Pakai KoalaApp Sebagai Solusi Pengelolaan Usahamu

Store front adalah impresi pertama yang dilihat oleh pelanggan saat ia mengunjungi suatu usaha. Dengan tampilan store front yang menarik tentunya akan ada lebih banyak calon pembeli yang tertarik dengan lapak usahamu. Penjualan juga semakin meningkat jika store front yang kamu buat terlihat meyakinkan. Untuk itu kamu perlu memastikan menggunakan jasa website toko online terpercaya agar store front usahamu terlihat bagus di mata calon pembeli.
KoalaApp adalah solusi membuat website toko online yang menarik untuk jualanmu. Kamu bisa dengan mudah mengakses KoalaApp lalu memasukkan apa saja barang jualanmu. Selanjutnya kamu hanya perlu mengatur barang jualan tersebut. Ketika kamu sudah memasukkan barang jualanmu di KoalaApp, maka web jualan kamu secara otomatis berjalan.

Kelola Jualanmu di KoalaApp Jauh Lebih Mudah

Koala akan membantumu mengelola jualanmu dengan cara yang jauh lebih mudah. Kamu bisa melakukan pengaturan jualanmu kapanpun dan dimanapun. Caranya juga sangat mudah. Kamu hanya perlu kunjungi KoalaApp, lalu pilih menu Atur Barang yang ada di menu utama. Selanjutnya kamu hanya perlu pilih Tambah Barang, masukkan detail barang dan semuanya akan tersimpan dengan baik.
Layanan website toko online gratis ini tentunya akan bisa meningkatkan dan memudahkan proses pengelolaan jualanmu. Kamu tidak perlu mengatur infrastruktur untuk web toko online sendiri karena KoalaApp sudah menyediakan semuanya. Cara pengelolaannya juga sangat mudah dan kamu bisa fokus pada pemasaran dan penjualan yang maksimal.

Keunggulan Pakai KoalaApp untuk Usahamu

Jasa website toko online seperti KoalaApp memiliki banyak keunggulan. Mulai dari kemudahan penggunaan dan pengelolaan jualan. Selain bisa membuat website jualan dengan mudah, kamu juga bisa mengatur katalog serta ketersediaan barang jualanmu di KoalaApp. Bahkan prosesnya juga jauh lebih cepat dan kamu bisa atur website jualan usahamu kapanpun dan dimanapun.
Keunggulan lain yang bisa kamu dapatkan dari KoalaApp adalah keyboard jualan, atur transaksi, template chat, dan atur pelanggan dalam satu aplikasi mudah. Keyboard jualan akan membantumu membalas pesan pelanggan dengan cepat dan interaktif. Pelanggan tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan jawaban pertanyaan. Kamu juga bisa membalas pesan dengan template chat yang disediakan oleh KoalaApp.
Fitur lain seperti atur transaksi dan atur pelanggan akan sangat bermanfaat ketika kamu perlu melakukan pelaporan keuangan. Kamu tidak perlu lagi memeriksa transaksi secara manual karena KoalaApp akan mempermudah pengaturan transaksi yang terjadi dalam usahamu dalam satu aplikasi mudah. Mengatur kontak pelanggan dengan KoalaApp juga bisa kamu gunakan ketika kamu perlu menghubungi pelanggan. Misalnya saat ada promosi menarik jualanmu. Kamu bisa langsung gunakan KoalaApp untuk menghubungi pelanggan dan memaksimalkan promosimu dengan fitur tersebut.

Langsung Pakai KoalaApp Sekarang!

KoalaApp akan memudahkan pengelolaan usahamu dan meningkatkan penjualan usahamu. Semua fitur KoalaApp bisa kamu akses dalam satu aplikasi mudah.
Melalui fitur-fitur lain yang dimiliki KOALA, seperti: Keyboard Jualan, Atur Transaksi, Template Chat, Kontak Pelanggan, kamu bisa mengatur transaksi, membuat template pesan, hingga membuat situs untuk jualan online-mu hanya dalam satu aplikasi saja tanpa perlu ribet pindah aplikasi lainnya.
Tersedia juga fitur premium yang dimiliki oleh KOALA, yaitu KOALA Plus, kalau kamu ingin rasakan fitur lainnya yang lebih canggih, seperti penggunaan chat bot dalam WhatsApp dan live customer service. Yuk, mulai kelola bisnismu pakai KOALA!