Rekomendasi Ayam Geprek Jakarta Terenak dan Terlezat

1 Januari 2023

Suka ayam geprek? Ada beberapa rekomendasi ayam geprek Jakarta terenak dan terlezat yang wajib kamu coba. Ayam geprek menjadi salah satu kuliner yang disukai banyak orang beberapa tahun terakhir, jadi tidak heran banyak tempat makan yang menjualnya. Menu ayam geprek berisi ayam krispi yang digeprek bersama cabai rawit. Rasanya juga enak dengan tambahan cabe yang pedas. Jika kamu sedang di Jakarta, berikut ini rekomendasi ayam geprek dan terlezat yang bisa dicoba.

7 Rekomendasi Ayam Geprek Jakarta Terenak dan Terlezat

1. Ayam Geprek Bang Jay

Rekomendasi pertama ada Ayam Geprek Bang Jay. Tempat makan ini berada di Jakarta Selatan, alamat lengkapnya yaitu di Jalan H. Amsar Bomor 43, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Ayam Geprek Bang Jay tidak hanya menjual ayam geprek saja tetapi juga berbagai menu cepat saji lainnya. Semua menu makanan yang dijual disini di banderol dengan harga yang sangat terjangkau.

Untuk menikmati satu porsi ayam geprek, kamu hanya perlu menyiapkan uang mulai dari Rp 7000 sampai Rp 20.000 saja. Satu porsi ayam geprek dihidangkan bersama dengan nasi dan juga lalapan. Jika malas membeli langsung di warungnya, kamu bisa memesannya melalui aplikasi Koala.

2. Kedai Bu Atie

Menikmati ayam geprek yang enak dengan harga terjangkau, langsung saja datang ke Kedai Bu Atie. Kedai Bu Atie beralamat Jalan Haji Naseri No.23, Cilandak Barat, Kec. Cilandak, Jakarta Selatan. Kedai ini buka setiap hari mulai pulul 07.00-00.00. Ciri khas ayam geprek disini yaitu ditambahkan dengan taburan keju.

Ayam geprek di Kedai Bu Atie dijual dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu mulai Rp 18.000 saja. Dalam satu porsi ayam geprek tersaji ayam geprek, nasi, sambal dan lalapan. Jika memesan tanpa nasi juga beda dan harganya juga beda. Kamu juga bisa memesan ayam geprek tabur keju yang sangat menggoda. Untuk ayam geprek dengan tambahan keju dijual dengan harga mulai Rp 28.000 saja. Tertarik mencoba? Kamu bisa pesan online ayam geprek Kedai Bu Atie di aplikasi Koala.

Baca Juga : Rekomendasi Ayam Goreng di Jakarta Terenak dan Worth It

3. Ayam Geprek Mas Eko

Rekomendasi ayam geprek Jakarta terenak selanjutnya yaitu ada di Ayam Geprek Mas Eko. Warung ayam geprek ini berada di Jalan Tanjung Duren Utara 4 No. 56B, Kecamatan Grogol, Petamburan, Jakarta Barat. Ayam Geprek Mas Eko buka setiap hari muai pukul 10.00 sampai 22.00 WIB.

Ada banyak varian ayam geprek yang ditawarkan warung ini, seperti ayam geprek original, geprek mozarella, geprek keju, indomie ayam geprek dan juga samyang ayam geprek. Satu porsi ayam geprek di banderol dengan harga mulai Rp 11.000 sampai Rp 37.000 saja.

4. Ayam Keprabon Express

Kata Keprabon pada nama outlet ini menunjukkan asalnya. Ya, Ayam keprabon Express memang berasal dari Keprabon, Kota Solo, Jawa Tengah. Outlet ini sudah memiliki banyak cabang, salah satunya di Jakarta. Cabangnya di Jakarta beralamat d Jalan Tebet Raya No.25, Kota Jakarta Selatan.

Outlet Ayam Keprabon Express menjual berbagai menu ayam geprek. Mulai dari paket geprek, geprek sambal matah, geprek blenger, dan geprek blenger sambal matah. Semuanya dijual mulai dari harga Rp 19.000. Jika ingin porsi yang lebih besar bisa memesan paket jumbo dengan harga mulai Rp 26.500. Kamu bisa datang ke outlet ini mulai pukul 10.00 ampai 22.00 WIB.

5. Ayam Geprek Sambal Petir

Selanjutnya ada tempat makan ayam geprek Jakarta bernama Ayam geprek Sambal Petir. Lokasinya di Jalan Pinang Ranti II No. 10, Jakarta Timur. Kamu bisa menikmati ayam geprek enak disini mulai pukul 11.00 siang sampai pukul 23.00 malam.

Ayam Geprek Sambal petir menawarkan banyak varian ayam geprek dengan rasa yang enak. Adapun varian ayam geprek yang ditawarkan adalah ayam geprek sambal petir dan ayam geprek sambal ijo yang dijual mulai harga Rp 14.000. Disini juga menyediakan menu bebek goreng yang dibanderol mulai harga Rp 22.000.

Baca Juga : Rekomendasi Nasi Goreng di Jakarta Terenak Wajib Dicoba

6. Ayam Geprek Pak Gembus

Ayam geprek Pak Gembus sudah memiliki banyak cabang yang tersebar di seluruh Jakarta. Salah satu outletnya yang paling terkenal ada di Jalan Genteng Ijo No. 8, Kuningan, Jakarta Selatan.

Ayam Geprek Pak Gembus menawarkan beberapa paket menu, seperti paket Khentir dengan harga mulai Rp 28.500. Ada juga paket Bebarengan yang dibanderol mulai harga Rp 80.000. Outlet ayam geprek ini buka setiap hari mulai pukul 11.00 sampai 23.00 WIB.

7. Ayam Geprek Juara

Ayam Geprek Juara juga memiliki banyak cabang, salah satunya berada di jalan Kebon Kacang 9 No. 35, Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Ayam geprek yang disajikan tidak hanya enak dan lezat tetapi juga sangat murah. Harga satu porsi ayam geprek dijual dengan harga mulai Rp 15.000 saja.

Paket ayam geprek dengan harga 15.000 sudah dilengkapi dengan nasi, lalapan serta teh tawar. Selain itu, kamu bisa nambah nasi sepuasnya jika dimakan di tempat. Disini juga memiliki varian sambal yang banyak, seperti sambel ijo, original, terasi dan masih banyak. Tersedia juga paket ayam geprek mozarella. Kamu bisa menikmati ayam geprek di resto ini mulai pukul 10.00-22.00 WIB.

Itulah 7 rekomendasi ayam geprek Jakarta terenak dan terlezat. Jangan ngaku pecinta ayam geprek jika belum mkan di tempat makan yang disebutkan diatas. Ayam geprek yang dijual tidak hanya enak tetapi juga ramah dikantong.

Dari semua rumah makan yang disebutkan diatas, Ayam Geprek Bang Jay dan kedai Bu Atie menjadi yang paling direkomendasikan. Alasannya karena mereka sudah menggunakan fitur Atur Transaksi di aplikasi Koala. Kamu bisa pesan ayam geprek secara online dengan mudah dan cepat.