Rekomendasi Burger di Jakarta Terenak yang Wajib Dicoba

5 Desember 2022

Burger Jakarta menjadi salah satu kuliner yang banyak disukai saat ini. Tak heran jika banyak restoran burger baru yang menawarkan menu burger dengan berbagai varian rasa yang enak dan lezat. Jika kamu sedang di Jakarta dan mencari restoran burger, berikut ini beberapa rekomendasi burger di Jakarta terenak yang wajib dicoba.

Rekomendasi Burger Jakarta

1. Lazatto Chicken and Burger

Salah satu Burger Jakarta yang wajib kamu adalah Lazatto dan Burger. Lazatto ini merupakan restoran cepat saji yang sudah ada sejak tahun 2018. Di sini tersedia banyak olahan ayam dan burger.

Bagi kamu yang suka dengan ayam goreng tepung kriuk dan gurih, serta burger dengan isian yang melimpah, Lazatto dan Burger adalah jawabannya. Untuk menu burger ada beberapa pilihan seperti patty single dan patty double. Tambahan topping lain ada keju yang meleleh di atas pattynya. 

Saat ini Lazatto dan Burger sudah mempunyai 250 resto yang tersebar di Indonesia, salah satunya di Jakarta.  Misalnya di Lazatto Chicken & Burger Tegal Parang di Jakarta Selatan dan Lazatto Chicken & Burger Cibubur Situ Gede di Jakarta Timur. Kamu bisa pesan burger secara online melalui aplikasi Koala.

2. d'BestO Chicken & Burger

Satu lagi tempat populer yang menyediakan menu burger enak dengan harga terjangkau yaitu d'BestO Chicken & Burger. Restoran cepat saji ini menyediakan ragam olahan ayam dan juga burger yang ekonomis. Rasanya sudah pasti cocok di lidah orang Indonesia dan bahan yang digunakan semua berkualitas.

Untuk burgernya sendiri, D’Besto memiliki lima jenis yang semuanya enak dan hemat. Ada burger regular, premium cheese, premium beef atau double beef, lalu ada yang paling murah yaitu hore burger. Setiap menu dibedakan dari topping atau isiannya. Untuk hore burger merupakan menu yang paling standar dimana pattynya hanya satu dan tanpa keju. Untuk yang menggunakan keju namanya cheese burger.

Jika ingin patty yang melimpah bisa memesan yang premium burger. Untuk kamu yang suka keju melimpah bisa mencoba premium cheese burger. Semua itu di bawah 20 ribu rupiah. Meski begitu patty, roti dan sayurannya dibuat dari bahan yang berkualitas baik.

d'BestO Chicken & Burger memiliki beberapa cabang di Jakarta, seperti d'BestO Srengseng di Jakarta Barat, d'BestO Pejaten di Jakarta Selatan dan d'BestO Kalisari di Jakarta Timur. Jika ingin memesan secara online bisa menggunakan aplikasi Koala.

3. Unicorn Burger

Selanjutnya ada Unicorn Burger. Di sini ada burger dengan roti homemade yang dijamin enak dan tidak ada duanya dimana pun. Meski dibuat sendiri, roti burger di sini memiliki tekstur yang lembut dan luaran gurih. Setiap burger yang dibuat di Unicorn Burger ini memiliki patty dengan daging kualitas terbaik dan dilumuri dengan saus jamur yang berlimpah.

Saus yang digunakan juga buatan sendiri jadi bumbunya sangat khas dan pastinya pas di lidah orang Indonesia. Sensasi melelehnya di mulut membuat siapa saja yang memakan burger di tempat ini ingin nambah lagi. Setiap bahan yang digunakan dijamin berkualitas dan kebersihannya terjaga.

Baca Juga : Rekomendasi Ide Usaha Kuliner Kekinian yang Wajib Dicoba

4. Byurger

Rekomendasi makan burger enak di Jakarta yang lain ada Byurger. Burger yang dibuat di sini memiliki isian patty yang juicy dan berbumbu khas yang pastinya lezat. Roti bulatnya pun sangat lembut, namun rasa gurihnya tetap masih terasa. Pilihan sausnya bisa membuat burger jadi lebih special dan bikin ketagihan.

Bagi yang ingin menikmati menu lain seperti kentang goreng, ada juga di sini. Ayam goreng pun juga tersedia untuk melengkapi menu makan siang di tempat ini. Soal harga sudah pasti sangat terjangkau. Namun tenang saja, warga Jakarta sudah mengakui kalau burger yang dibuat di sini memiliki rasa yang enak dan nagih.

5. Three Buns

Menu favorit atau andalan di Three Buns ini ada burger yang dipadukan dengan roasted portobello mushroom, miso garlic, double saus, serta smoked cheese yang meleleh. Terbayang bukan, bagaimana nikmatnya burger yang dibuat di Three Buns ini. Isiannya sangat lengkap dan menggiurkan.

Tempatnya cocok sekali dijadikan untuk berkumpul dengan teman karena nyaman dan cantik. Pengunjung yang suka dengan tempat instagramable tidak boleh melewatkan kafe ini. Coba juga burgernya yang pasti enak dan bikin nagih.

Baca Juga : Kata-Kata Promosi Jualan Makanan Cemilan yang Menarik

6. Flip Burger

Bagi kamu warga Jakarta yang mencari burger super unik dan enak, coba saja menu di Flip Burger. Di sini topping burger bisa disesuaikan dengan selera pelanggan. Bagi yang tidak suka makan daging, pattynya bisa diganti dengan telur mata sapi. Bahkan masih ada banyak pilihan toping lainnya yang dijamin enak dan menggugah selera.

Menu lain ada juga di sini yang tidak kalah enak, mulai dari kulit ayam, ceker krispi, dan minuman viral yang siap menemani pelanggan nongkrong di Flip Burger. Harganya mulai dari 20 ribuan saja sudah bisa menikmati banyak makanan enak.

Itulah beberapa rekomendasi burger Jakarta terenak yang wajib dicoba. Kamu bisa pesan online Burger melalui aplikasi Koala. Restoran burger yang terdaftar di aplikasi Koala seperti Lazatto Chicken and Burger dan d'BestO Chicken & Burger. Dengan aplikasi Koala, kamu tidak perlu repot untuk keluar rumah. Pesanan burger bisa sampai di rumah dengan cepat.

Restoran burger di Jakarta yang sudah terdaftar di aplikasi Koala secara otomatis memiliki fitur Website Jualan. Fitur ini membantu restoran membuat website jualan yang lengkap dan canggih. Pemilik restoran cukup menambahkan produk saja di katalog dan mengisi nama toko atau restoran, website jualan sudah aktif dan bisa digunakan.