Top Up Omega Legends Tanpa Menggunakan Kartu Kredit

11 Oktober 2022

Top up Omega Legends saat ini semakin banyak dicari. Game Omega Legends yang semakin naik ini menjadi lebih banyak diminati para gamer karena alur ceritanya yang unik. Bahkan Omega Legends merupakan pesaing kuat Free Fire. dengan semakin tingginya minat para gamer, cara top up Omega Legends tanpa kartu kredit juga semakin dibutuhkan.

Apa Itu Omega Legends?

Omega Legends merupakan jenis permainan battle royale yang bisa dimainkan dengan menggunakan smartphone. Game ini dirilis pada tahun 2021 di Indonesia dan sempat dikabarkan akan menjadi pesaing kuat Free Fire. karena konsepnya yang unik, Omega Legend menjadi cukup populer. Game ini bahkan menduduki peringkat 5 besar di Play Store.

Omega Legends juga bisa dimainkan bersama 100 orang pemain lainnya secara online. Kamu bisa memilih karakter mana yang sesuai dengan pilihanmu. Masing-masing karakter tersebut juga memiliki keahlian tersendiri. Selanjutnya kamu bisa memainkan permainan ini sendiri atau berkelompok. 

Di dalam game juga terdapat beberapa item yang bisa kamu dapatkan. Mulai dari senjata hingga perisai, kamu bisa menggunakannya dengan mudah untuk melancarkan proses permainan.

Baca Juga: Tips Jualan Aksesoris Agar Laris Manis Secara Online

Top Up Omega Legends Tanpa Kartu Kredit

Beberapa item yang ada di dalam permainan Omega Legends dapat kamu dapatkan secara gratis. Ada beberapa item exclusive yang juga perlu kamu beli. Untuk bisa membeli item tersebut, kamu perlu memiliki Gold yang cukup. Cara yang bisa dilakukan adalah memakai kartu kredit.

Jika kamu tidak memiliki kartu kredit, berikut ini adalah cara top up omega legends yang bisa kamu ikuti:

1. Top Up Omega Legends Lewat Pulsa

Cara pertama top up Omega Legends untuk membeli Gold tanpa menggunakan kartu kredit adalah dengan menggunakan pulsa. Kamu bisa membeli Gold lewat saldo pulsa dengan cara merubah metode pembayaran yang ada di Play Store mu.

Untuk pengguna Android, kamu bisa masuk aplikasi Play Store, lalu masuk ke profil milikmu. Selanjutnya pilih menu Pembayaran dan Langganan. Kemudian kamu pilih Metode Pembayaran. Kamu akan diberikan beberapa pilihan metode pembayaran. Selanjutnya kamu bisa pilih Pulsa sebagai metode pembayaran Play Store milikmu.

Cara ini hanya berlaku untuk pengguna Android saja. Ketika kamu memilih metode pembayaran pulsa, pastikan pulsa yang ada di kartu milikmu selalu mencukupi untuk kebutuhan pembelian Gold. ini untuk memudahkan proses transaksi dalam game dan pembelian menjadi lancar.

Setelah kamu mengisi pulsamu dengan cukup. Kamu bisa masuk ke game Omega Legends lalu pilih item yang akan kamu beli. Selanjutnya kamu akan diarahkan oleh permainan untuk top up Omega Legends yang tersedia. Kamu hanya perlu mengikuti langkah tersebut dan membeli item yang kamu perlukan.

2. Top Up Omega Legends Lewat Voucher

Cara selanjutnya untuk top up Omega Legends adalah dengan menggunakan voucher atau gift card yang dijual di pasaran. Ada 2 jenis voucher yang bisa kamu gunakan untuk hal ini yaitu voucher gift card untuk Play Store atau Apple ID dan voucher untuk Gold Omega Legends langsung.

Keduanya tetap bisa digunakan dengan lancar. Jadi kamu bisa memilih mana jenis voucher yang paling pas untuk kebutuhanmu. Kamu bisa membeli voucher tersebut di marketplace atau toko online yang terpercaya. Dengan memastikan toko tersebut terpercaya, voucher yang kamu beli pasti bisa kamu gunakan dengan lancar.

Kamu hanya perlu membeli voucher yang sesuai dengan harga item yang kamu perlukan. Sebelum melakukan pembelian, pastikan kamu membeli dari marketplace yang terpercaya. Pastikan juga kalau kode voucher yang kamu beli adalah asli. Untuk pembelian voucher Play Store, kamu bisa juga membeli langsung di minimarket terdekat. Pembelian di minimarket terdekat memang lebih mudah dibandingkan harus mencari lewat marketplace online.

Setelah membeli voucher Play Store atau Apple ID, kamu bisa langsung memasukkan kode voucher tersebut. Untuk pengguna Play Store, kamu bisa masuk ke aplikasi Play Store, selanjutnya kamu bisa pilih Redeem Code. kamu hanya tinggal memasukkan kode voucher yang telah kamu beli. Selanjutnya saldo Play Store sudah akan bertambah secara otomatis.

Begitu juga dengan Apple ID. setelah kamu membeli Gift card atau voucher, kamu bisa langsung masuk ke App Store lalu pilih menu profilmu. Selanjutnya pilih Redeem Gift Card or Code. kamu hanya perlu memasukkan kode voucher atau gift card yang kamu miliki maka saldo Apple ID sudah bertambah secara mudah.

Saat membeli kode voucher atau gift card, pastikan kamu membeli jumlah yang sesuai dengan yang kamu perlukan untuk item yang kamu perlukan di Omega Legends. Ini akan memudahkan proses top up Omega Legends dan kamu bisa menambah jumlah Gold yang kamu perlukan. Proses transaksi juga menjadi semakin lancar.

Baca Juga: Cara Membuat Nama Olshop Makanan yang Unik dan Menarik

3. Top Up Omega Legends Menggunakan E-Wallet

Saat ini Play Store dan App Store menyediakan sistem pembayaran dengan menggunakan e-wallet. Ini akan sangat memudahkan para gamer yang ingin membeli item tapi tidak memiliki kartu kredit. Kamu hanya perlu mengetahui e-wallet mana yang bisa digunakan. Misalnya untuk Play Store, mereka bisa menggunakan GoPay, Doku, dan Shopee Pay. sedangkan untuk App Store adalah GoPay dan Dana.

Kamu bisa memilih mana metode pembayaran yang paling pas dan mana yang paling mudah untuk kamu gunakan. Pastikan bahwa kamu memiliki saldo e-wallet yang cukup sebelum kamu melakukan transaksi agar pembelian item bisa tetap lancar.

Untuk itu, kamu perlu mengubah metode pembayaran dari Play Store maupun App Store agar bisa berfungsi dengan baik. Untuk pengguna Android, kamu bisa masuk ke aplikasi Play Store dan pilih menu Pembayaran dan Langganan. Selanjutnya kamu pilih Metode Pembayaran. Kamu akan diberi pilihan pembayaran e-wallet. Selanjutnya kamu tinggal pilih mana e-wallet yang kamu gunakan.

Sedangkan untuk pengguna iOS, kamu bisa masuk ke App Store dan masuk ke profil mu. Selanjutnya kamu bisa pilih menu Manage Payments dan pilih Add Payment Method. Kamu akan diberi pilihan beberapa e-wallet untuk metode pembayaran App Store. Kamu bisa memilih mana e-wallet yang paling sering kamu gunakan.

Setelah mengubah metode pembayaran, kamu hanya perlu memastikan bahwa saldo e-wallet milikmu cukup dan bisa dipakai untuk transaksi. Kemudian kamu tinggal masuk ke game Omega Legends dan memilih mana item yang perlu kamu beli. Jika saldo e-wallet cukup, maka transaksi akan berjalan dengan mudah. Item game Omega Legends akan menjadi milikmu dengan cepat.

Cara top up Omega Legends tanpa kartu kredit di atas cukup mudah untuk diikuti. Apalagi game ini merupakan game yang semakin banyak diminati oleh para gamer karena kualitasnya yang mirip dengan Free Fire.

KoalaApp hadir untuk memudahkan proses pengelolaan usahamu. Mulai dari website jualan, keyboard jualan, hingga atur transaksi, semuanya ada di KoalaApp. Langsung cek KoalaApp sekarang.