Rekomendasi Pecel Lele Jakarta Terenak Paling Lezat

1 Januari 2023

Pecel lele Jakarta menjadi salah satu kuliner yang banyak dicari di Jakarta. Siapa tak mengenal pecel lele, makanan ini sudah sangat populer di Indonesia. Saking populernya hampir disetiap daerah ada yang menjual pecel lele. Menu pecel lele ini berisi ikan lele yang digoreng dengan bumbu khusus lalu dihidangkan dengan nasi putih, lalapan dan sambal. Perpaduan lele yang gurih, pedasnya sambal dan segarnya lalapan merupakan perpaduan yang sempurna. Bagi kamu yang ingin menikmati pecel lele Jakarta, ini rekomendasi beberapa tempat yang menjualnya.

Rekomendasi 7 Pecel Lele di Jakarta Terenak Paling Lezat

Inilah rekomendasi warung pecel lele di Jakarta terenak paling lezat dan wajib dicoba:

1. Pecel Wonosobo

Pecel Wonosobo merupakan warung makan yang berada di Jakarta Utara. Warung ini menjual menu makanan pecel ayam dan pecel lele yang dijual dengan harga yang murah dan ramah di kantong. Pecel ayam maupun pecel lele yang dijual Pecel Wonosobo tidak hanya murah tetapi juga sangat enak.

Ada beberapa pilihan menu yang bisa kamu pesan dari warung ini. Contohnya seperti menu makanan pecel lele, pecel lele tanpa nasi, pecel ayam komplit dan pecel lele +tempe + tahu. Pecel lele yang dijual di Pecel Wonosobo dibanderol mulai harga Rp 12.000 saja. Jika ingin menikmati pecel lele dengan tambahan tahu dan tempe, kamu cukup mengeluarkan uang Rp 20.000 saja. Tertarik mencoba? Kamu bisa pesan pecel lele Wonosobo secara online di aplikasi Koala.

2. Pecel Ayam Ibu Lita

Ingin menikmati lezatnya pecel ayam dengan harga terjangkau dan enak? Kamu bisa datang ke rumah makan yang bernama Pecel Ayam Ibu Lita. Rumah makan ini berada di kawasan Jakarta Timur. Kamu juga bisa pesan online Pecel Ayam Ibu Lita  melalui aplikasi Koala.

Kamu bisa memesan pecel lele mulai harga Rp 23.000 saja. Di warung ini lele goreng dan nasi dijual terpisah. Selain bisa memesan pecel lele, kamu juga bisa memesan lele kremes, ayam goreng, tempe tahu dan sebagainya.

3. Pecel Lele Mas Joko

Rekomendasi pecel lele Jakarta selanjutnya ada di Pecel Lele Mas Joko. Rumah makan ini beralamat di Jalan Kebagusan I, Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Rumah makan Pecel Lele Mas Joko sudah sangat populer karena menjual pecel lele dengan harga yang sangat murah.

Berbeda dengan warung pecel lele di Jakarta lainnya, nasi pecel lele disini dijual dengan harga Rp 16.000 per porsi. Selain menjual nasi pecel lele, disini juga menjual nasi pecel ayam, nasi nila goreng dan sebagainya. Kamu bisa menikmati enaknya nasi pecel lele dengan es teh manis. Pesan Pecel Lele Mas Joko secara online di aplikasi Koala.

Baca Juga : Rekomendasi Ayam Goreng di Jakarta Terenak dan Worth It

4. Warung Tasik Mang Otoy

Kamu yang tinggal di Jakarta Pusat, wajib mencicipi pecel lele di Warung Tasik Mang Otoy. Menu andalan di warung ini adalah pecel lele dan pecel ayam. Untuk menikmati pecel lele disini, kamu hanya perlu mengeluarkan uang belasan ribu saja.

Kamu juga bisa memesan pecel lele dengan tambahan tahu atau tempe goreng. Tahu atau tempe goreng dijual dengan harga Rp 2000 per pcs. Sedangkan minuman disini dijual dengan harga mulai Rp 3000 saja. Cukup dengan membawa uang Rp 20.000, kamu sudah bisa menikmati paket pecel ayam dan es teh manis. Tertarik mencoba? Yuk pesan online pecel lele Warung Tasik Mang Otoy melalui aplikasi Koala.

5. Warung Pecel Mbak Laras

Pecel lele merupakan menu makanan khas Indonesia yang mudah ditemukan di berbagai daerah di Indonesia, salah satunya di Jakarta. Warung Pecel Mbak Laras menjadi salah satu warung yang menjual pecel lele. Warung ini berada di kawasan Jakarta Selatan. Jika jauh dari rumah atau malas keluar rumah, kamu bisa pesan online melalui aplikasi Koala.

Warung Pecel Mbak Laras menyediakan berbagai menu lezat, seperti pecel lele, ayam penyet komplit, ayam goreng penyet, nasi ayam penyet, usus goreng, ati ampela dan masih banyak lagi. Menu di warung ini dibanderol mulai harga Rp 2000 saja.

6. Pecel Lele Lamongan Rochman Tomang

Pecel Lele Lamongan Rochman Tomang merupakan restoran pecel lele yang berada di Jakarta Barat. Lebih tepatnya berada di Jalan Kamboja Nomor 53, Palmerah, Jakarta Barat. Restoran ini tidak hanya menjual pecel lele saja tetapi juga menjual berbagai menu lainnya. Kamu bisa pesan Pecel Lele Lamongan Rochman Tomang di aplikasi Koala.

Pilihan menu makanan yang bisa dipesan disini adalah nasi putih, ayam goreng, cah kangkung, ikan nila goreng dan ikan gurame goreng. Disini juga menjual makanan dalam bentuk paket, misalnya paket lele goreng + nasi, paket ayam goreng + nasi dan paket ayam bakar + nasi. Paket pecel lele + nasi dijual dengan harga Rp 14.000 saja.

Baca Juga : Rekomendasi Nasi Goreng di Jakarta Terenak Wajib Dicoba

7. Pecel Lele Dua Saudara 98

Pecel Lele Jakarta terenak selanjutnya ada di Pecel Lele Dua Saudara 98. Warung pecel lele ini berada di Jln, Joe Klp. Tiga No.30A, Lenteng Agung, Jagakarsa. Jakarta Selatan. Jika jauh, kamu bisa pesan secara online melalui aplikasi Koala.

Disini menjual beberapa menu andalan, seperti nasi pecel  lele, lele goreng tanpa nasi, nasi pecel ayam, ayam goreng, sambel dan nasi putih. Satu porsi nasi pecel lele dijual dengan harga Rp 15.000.

Itulah 7 rekomendasi pecel lele Jakarta ternak paling lezat. Jangan ngaku pecinta pecel jika belum mencoba rekomendasi pecel lele diatas. Selain memiliki rasa yang enak, harga pecel lele yang dijual di Jakarta juga terjangkau. Rekomendasi pecel lele Jakarta diatas semuanya sudah terdaftar di Aplikasi Koala. Kamu bisa pesan pecel lele secara online dengan mudah dan cepat. Dengan fitur Keyboard Jualan dari Aplikasi Koala, pemilik warung pecel lele bisa mengatur transaksi, mengelola katalog barang, menggunakan template chat, dan mengecek ongkir.