Rekomendasi Nasi Kebuli Jakarta Terenak dan Terbaik

1 Januari 2023

Nasi kebuli Jakarta adalah rekomendasi tempat makan ramah kantong di Jakarta. Nasi kebuli dikenal sebagai salah satu jenis masakan khas Timur Tengah yang sedang menjamur di Jakarta. Banyak orang yang tertarik mencoba menu unik ini. Di Jakarta sendiri sudah banyak penjual nasi kebuli. Tertarik mencoba? Yuk intip rekomendasi nasi kebuli Jakarta yang enak dibawah ini.

Tempat Nasi Kebuli Jakarta Terenak

Banyaknya penjual nasi kebuli di Jakarta pastinya membuat kamu bingung untuk menentukan pilihan. Namun tenang saja, di sini ada beberapa rekomendasi nasi kebuli Jakarta terenak yang wajib kamu coba, antara lain:

1. Kebuli Ali Baba

Rekomendasi yang pertama ada Kebuli Ali Baba. Tempat ini memberikan banyak pilihan menu tapi yang menjadi andalan adalah nasi kebuli. Nasi kebuli Ali Baba ini memiliki rasa rempah yang sangat khas dan enak dilidah. Kamu bisa datang langsung ke alamat Kebuli Ali Baba di Jalan Margasatwa Barat No.5A, RT.6/RW.6, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Dagingnya lembut dan bumbunya meresap dengan sangat sempurna. Banyak warga Jakarta yang suka menikmati nasi kebuli Ali Baba ini. Pelayanannya yang ramah dan cekatan juga menjadi faktor lain tempat ini selalu ramai pengunjung. Harga Kebuli Ali Baba mulai dari Rp 30.000 sampai Rp 300.000.

Kebuli Ali Baba juga memiliki pilihan menu lain yang tidak kalah enak. Ada camilan seperti roti maryam yang bisa dinikmati oleh pengunjung. Pemesanan via online pun tersedia di sini. Pelanggan yang ingin memberi kejutan makan siang atau tidak sempat keluar rumah dan ingin menikmati nasi kebuli langsung saja order dengan aplikasi Koala.

Baca Juga : Rekomendasi Nasi Goreng di Jakarta Terenak Wajib Dicoba

2. Dapur Cocom

Tempat yang menyediakan nasi kebuli terenak di Jakarta selanjutnya ada Dapur Cocom. Meski lokasinya bukan di pusat Jakarta melainkan di Bogor, tempat makan nasi kebuli Jakarta ini banyak disukai warga Jakarta. Di sini menu nasi kebulinya memiliki rasa yang khas dan wajib untuk dicoba warga sekitar.

Dapur Cocom bisa dipesan secara online melalui aplikasi Koala. Bisa dikatakan Dapur Cocom adalah dapur online yang menyediakan banyak menu. Mulai dari mie ayam, lalapan bebek, dan juga nasi kebuli. Harganya mulai dari Rp 15.000 sampai Rp 80.000

Daging yang ada pada nasi kebuli Dapur Cocom ini sangat lunak dan memiliki rasa yang sangat menonjol. Digabungkan dengan nasinya, nikmat dan lezat sekali rasa nasi kebuli di sini. Sayangnya memang semua makanan di sini tidak bisa dinikmati secara langsung di tempatnya. Hanya bisa dipesan melalui aplikasi Koala atau secara online jika ingin mencoba.

3. Kedai bin Sholeh

Kedai bin Sholeh menyediakan layanan makan di tempat, pengambilan di tempat, dan pesan antar menggunakan kurir. Bagi warga Jakarta pasti sudah tidak asing lagi dengan kedai yang memiliki nasi kebuli super enak.

Tempat makan ini memiliki banyak menu selain Nasi Kebuli. Namun andalan Kedai Bin Sholeh ini memang masakan Timur Tengah tersebut. Siapa saja yang sudah pernah makan nasi kebuli dari tempat ini, pasti akan repeat order karena memang rasanya seenak itu. 

Selain enak, makan di Kedai bin Sholeh ini bisa lebih hemat. Banyak promo-promo menarik yang diberikan kepada pelanggan. Banyak warga sekitar yang sering memesan masakan di Kedai Bin Sholeh karena rasanya yang berkualitas, harga hemat mulai dari Rp 15.000 sampai Rp 160.000, serta pelayanan profesional. 

Pemesanan secara online untuk nasi kebuli di Kedai Bin Sholeh ini bisa melalui beragam aplikasi dan media sosial. Namun jika ingin mendapatkan harga yang lebih ekonomis bisa coba order melalui aplikasi Koala.

Atau mungkin ingin datang langsung ke Kedai Bin Sholeh di Taman Anggrek, 7, Gg. Mesjid No.49, RT.7/RW.1, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470.

Baca Juga : Rekomendasi Bakso Terenak di Jakarta dan Paling Hits

4. Waroeng Soulten

Warga area Tanah Abang, ada tempat untuk menikmati nasi kebuli yang enak yaitu di Waroeng Soulten. Restoran satu ini memiliki banyak sekali pilihan menu Nasi kebuli. Tersedia nasi kebuli polos, nasi kebuli dengan tambahan ayam bakar yang lezat, dan masih banyak lagi.

Waroeng Soulten ini sendiri memang sudah terkenal karena nasi kebulinya kaya rempah namun tetap cocok di lidah orang Indonesia. Tak hanya masakan dari Timur Tengah itu saja andalan tempat ini, ada juga menu ayam bakar yang tidak kalah enak. Harganya mulai dari Rp 17.000 hingga Rp 395.000.

Menu kambing bakar, nasi kebuli nampan juga banyak dicari oleh warga sekitar di Waroeng Soulten ini. Kebersihan dan pemilihan bahannya patut diacungi jempol. Jika tidak sempat datang ke restoran, pelanggan juga bisa memesannya via online dengan memakai aplikasi. Salah satu aplikasi yang dapat digunakan adalah Koala.

Alamat Waroeng Soulten berada di Jl. Kb Kacang 9 No 59, Rt 09 Rw 04, Kebun Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

5. Kebuli Jordan

Warga tangerang yang suka kuliner pasti tidak kaget lagi dengan nama Kebuli Jordan ini. Di sini pelanggan bisa menikmati masakan khas Timur Tengah yang super enak dan membuat ingin repeat order.

Sudah banyak orang yang memberikan review bagus dan puas setelah menikmati nasi kebuli tempat ini. Rempah yang digunakan diolah dengan baik dengan bahan-bahan lain. Daging kambingnya pun tidak berbau serta sangat empuk.

Banyak menu masakan Timur Tengah lain yang dapat dipesan dan dicoba di sini. Dijamin semuanya memiliki cita rasa yang khas dan nagih. Untuk yang ingin mencoba menu dari Kebuli Jordan ini bisa pesan secara online juga.

Itulah beberapa rekomendasi nasi kebuli Jakarta terenak dan terbaik. Untuk lebih banyak pilihan menu makanan yang enak bisa juga mencari langsung melalui aplikasi Koala. Selain banyak pilihan, ada beragam fitur menarik pengguna. Salah satu fitur Koala yang terbaik adalah Keyboad Jualan.

Dengan, Keyboard Jualan, pemilik toko bisa mengelola transaksi dan jualan langsung di aplikasi. Tidak hanya itu, mulai dari  mengelola katalog barang, menggunakan template chat, dan mengecek ongkir dilakukan menggunakan aplikasi Keyboard Jualan. Fitur ini juga menghubungkan antar toko dengan pelanggan.