Rekomendasi Bakso Terenak di Jakarta dan Paling Hits

5 Desember 2022

Lagi di Jakarta? Jika iya, kamu wajib mencoba kuliner Jakarta yang enak salah satunya Bakso Jakarta. Saat ini sudah banyak tempat makan Bakso di Jakarta yang enak dan hits. Selain itu bentuk hingga topping bakso Jakarta semakin bervariasi, kamu bisa memilih sesuai selera. Biar kamu kamu nggak bingung, berikut ini beberapa rekomendasi bakso terenak di Jakarta dan paling hits.

Rekomendasi Bakso Jakarta

1. Bakso Kang Caguy

Jika Anda sedang di Jakarta Selatan, jangan lupa untuk pesan online bakso paling hits yaitu Bakso Kang Caguy di aplikasi Koala. Dijamin rasanya nikmat dan harganya pun bersahabat di kantong siapa saja. Dari mulai pagi hingga malam Bakso Kang Caguy tidak pernah sepi orderan.

Di sini ada berbagai macam varian bakso mulai dari bakso mie goreng instant, bakso mie kari instant, bakso mie soto instan dan bakso campur. Ukuran bakso yang tersedia pun juga beragam yakni ukuran kecil, ukuran sedang, dan bakso jumbo. Nikmati kelezatan bakso dan menu pelengkap lain seperti halnya tahu jeletot dan aneka gorengan isi 4 di Bakso Kang Caguy

2. Bakso Urat Rawit Mas Bewok

Masih di Jakarta Selatan, Bakso Urat Rawit Mas Bewok menyediakan menu khusus bakso urat yang bisa kamu pesan online di aplikasi Koala atau datang langsung ke lokasi kedai di Jl. Lebak Bulus 3 No. 8, Cilandak, Jakarta Selatan. Keunikan dari bakso ini adalah disajikan dengan cabe rawit sehingga pedasnya sangat menendang lidah.

Ada beberapa varian bakso Urat Rawit Mas Bewok yang bisa kamu coba, antara lain mie bakso urat, mie bakso kecil dan mie bakso yamien. Selain itu, tersedia juga beberapa minuman yang bisa kamu pilih seperti air putih dan teh botol.

3. Bakso Malang Penthul

Kangen dengan rasa khas bakso Malang? Jika kamu tinggal di Jakarta, jangan khawatir karena sudah ada Bakso Malang di Jakarta yaitu Bakso Malang Penthul. Kamu bisa pesan online lewat aplikasi Koala. Harganya terjangkau dan porsinya pun besar. Dijamin kamu akan puas ketika menyantap bakso ini.

Rasa khas bakso Malang sangat terasa dan varian baksonya pun juga sangat beragam seperti halnya bakso malang plus indomie rebus, bakso malang komplit dan masih banyak lagi lainnya. Terdapat juga kuah pedas dan kuah biasa yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera masing-masing.

Baca Juga : Rekomendasi Ide Usaha Kuliner Kekinian yang Wajib Dicoba

4. Mie Ayam Bakso Dan-Din

Meski menu utamanya mie ayam, kedai Mie Ayam Bakso Dan-Din juga menyediakan menu bakso yang tidak kalah enaknya. Kamu bisa mencoba bakso ini dengan pesan online melalui aplikasi Koala atau datang langsung ke kedainya di Jl. H Tabar No. 226, Cengkareng, Jakarta Barat.

5. Bakso Iga Balungan Jakarta Utara

Kamu penyuka iga? Jika iya, wajib banget nih cobain Bakso Iga Balungan Jakarta Utara. Selain rasanya yang gurih dan porsi yang kamu dapatkan juga cukup besar. Bakso urat yang dipadu dengan iga sapi dijamin bikin kamu ketagihan. Dalam satu porsi bakso, pastinya kamu akan sangat kenyang.

Sensasi makan bakso yang lebih nikmat juga semakin terasa ketika kamu menyedot kuah bakso dari dalam balungan yang disediakan. Gurih dan nikmatnya rasa daging sapi tiada duanya. Di salam bakso juga ditambahkan mie, bawang merah goreng, dan berbagai menu pelengkap lainnya seperti halnya tahu bakso bahkan gorengan. Tertarik mencobanya? Yuk datang langsung ke Jl. Danau Sunter Utara No. 28, Sunter, Jakarta Utara.

6. Bakso Solo Samrat

Di Jakarta, siapa yang tidak mengenal bakso yang satu ini. Bakso Solo Samrat sudah sangat legendaris dan masih eksis dari waktu ke waktu. Restorannya memiliki beberapa cabang seperti di kawasan Karet, Tanjung Duren, Mangga Besar, atau Kembangan. Rasa baksonya dijamin khas dan restoran tidak pernah sepi pengunjung.

Bakso ini terkenal dengan cita rasa kaldu khasnya dan bakso yang penuh dengan daging. Dengan begitu, harga bakso ini pun juga relatif mahal dari bakso pada umumnya. Namun begitu, kamu tidak akan menyesal membeli bakso ini karena rasa sebanding dengan harganya.

Baca Juga : Kata-Kata Promosi Jualan Makanan Cemilan yang Menarik

7. Bakso Cendana

Dinamai bakso Cendana karena pelanggan dari bakso ini yakni keluarga Cendana. Bakso Cendana terletak di Jalan Teuku Umar Nomor 10, Gondangdia, Menteng. Karena sangat populer, Bakso Cendana ini sering diulas media khususnya program televisi. Satu porsi Bakso Cendana relatif terjangkau, kisaran Rp 20.000.

Kini restoran bakso cendana juga semakin berkembang dengan bertambah banyaknya menu bakso yang tersedia. Kamu bisa memilih bakso sesuai dengan selera. Untuk menu pelengkap, juga beraneka ragam yang mana hal tersebut dapat kamu nikmati bersama bakso yang nikmat.

8. Bakso Mas Kumis

Bakso Mas Kumis adalah bakso legendaris yang berlokasi di KS Tubun, Slipi, Jakarta Pusat. Kedai bakso yang sudah ada sejak tahun 1970 ini berlokasi di komplek perusahaan PT Djarum, sehingga sering pula disebut bakso djarum.

Bakso Mas Kumis terkenal dengan bakso polosan tanpa mie, dengan kuah kaldu bening, dan taburan daging. Oleh karena itu banyak yang suka menyantap bakso ini dengan nasi. Saat makan siang tiba, warung bakso ini selalu antri. Jadi, jika kamu benar-benar ingin menikmati bakso ini, disarankan mampir di jam-jam sepi pengunjung.

Itulah beberapa rekomendasi bakso Jakarta yang enak dan paling hits wajib dicoba. Jika tidak ada waktu untuk memesan makanan di tempat, kamu bisa pesan online Bakso Jakarta di aplikasi Koala seperti Bakso Kang Caguy, Bakso Urat Rawit Mas Bewok, Bakso Malang Penthul dan Mie Ayam Bakso Dan-Din.

Restoran bakso Jakarta yang sudah terdaftar di aplikasi Koala secara otomatis memiliki fitur Atur Transaksi. Fitur ini membantu restoran mengelola transaksi dan jualan langsung di aplikasi Koala. Restoran bisa membuat, mengedit, mengubah, dan membatalkan transaksi dengan mudah melalui fitur atur transaksi. Jadi, sangat disarankan pesan online Bakso Jakarta lewat aplikasi Koala karena transaksi yang cepat dan otomatis.