Mau Komisi hingga Rp 500.000? Yuk Ajak Teman Pakai KOALA!

1 Mei 2022

Halo Sobat KOALA

Ingin dapat penghasilan tambahan? Kini ada program Ajak Teman Makin Cuan. Iya, ajak teman pakai KOALA kamu bisa dapat komisi Rp 50.000 dari setiap pengguna yang join menggunakan kode referral-mu dan maksimal total komisi untuk kamu bisa hingga Rp 500 ribu lho!

Langsung aja ikuti cara berikut ya: 

  1. Klik banner referral pada halaman setting/akun (untuk seller terpilih)
  2. Pada dashboard referral, input kode referral-mu lalu sebarkan
  3. Kamu juga bisa memantau proses referral pengguna yang kamu ajak pada dashboard tersebut. Pasti pengguna yang di ajak untuk melakukan transaksi ya! 
  4. Hadiah berupa cash wallet KOALA bisa kamu nikmati H+14 setelah proses verifikasi


Ini dia syarat ketentuan program Ajak Teman Makin Cuan: 

  1. Program: Ajak Teman Makin Cuan!  hanya berlaku untuk seller terpilih.
  2. Pengguna baru yang datang dari Program: Ajak Teman Makin Cuan! harus menggunakan voucher code, dan pengguna baru harus menyelesaikan minimal 1 transaksi dengan minimal Rp.50.000 menggunakan Koala Kurir Partner atau Koala Payment Partner maksimal 7 hari setelah melakukan pendaftaran.
  3. Seller akan mendapatkan Rp. 50.000 dari setiap keberhasilan mengundang pengguna baru dan berhasil mengikuti peraturan dari Program Ajak Teman Makin Cuan! ini.
  4. Pengguna baru yang menggunakan kode referral harus mendaftarkan akun bank yang berbeda dengan akun dari Seller terpilih.
  5. Hadiah dari Program: Ajak Teman Makin Cuan! akan didistribusikan ke dalam Dompet Koala seller.
  6. Batas seller mengundang teman untuk Program: Ajak Teman Makin Cuan! Koala ini adalah 10 teman.
  7. Apabila ditemukan kecurangan atau fraud, maka Koala berhak menghentikan, menahan hadiah referral, membatasi, atau tidak memberikan hadiah reward program tanpa pengumuman terlebih dahulu kepada seller yang memberikan referral dan menerima referral. Terutama bila ada indikasi kecurangan yang merugikan pihak Koala.
  8. Koala berhak merubah syarat dan ketentuan, program referral maupun hadiah undian ini kapan saja, tanpa pengumuman terlebih dahulu kepada seller.
  9. Program akan berakhir pada tanggal 31 Mei 2022
  10. Hadiah akan dikirimkan maksimal H+14 setelah program berakhir yaitu pada tanggal 14 Juni 2022.
  11. Seller hanya mendapatkan total hadiah dengan jumlah kuota teman yang dapat diundang dengan kuota yang sudah ditentukan.

Total jumlah kuota Pengguna Baru yang dapat direferensikan adalah 1400 pengguna, jika kuota sudah habis, maka Seller tidak akan mendapatkan benefit tambahan.

Mudah bukan? Yuk daftar sekarang!