Supply Stok dengan SmartSeller, Dapat Bonus Jualan Online hingga Rp100.000!

13 April 2022

Dengan beragam tradisi menjelang Idul Fitri, Ramadhan menjadi momen yang tidak boleh sobat KOALA lewatkan. Iya, apalagi tradisi belanja baju Lebaran. Hal ini tentunya berpengaruh loh ke peningkatan daya beli konsumen. 

Nah, bagi kamu sobat KOALA yang fokus menggeluti bisnis fashion, jangan sampai ya stok dagangan kamu habis di momen-momen seperti ini. 

Untuk antisipasi kamu out of stock, khusus Ramadhan kali ini, KOALA bekerja sama dengan supplier-supplier dari SmartSeller untuk membantu kamu dapatkan stock produk fashion idaman. Kira-kira apa aja sih yang bisa kamu temukan? Cek produk berikut ini, ya! 

  • Kami menyediakan supplier baju anak-anak. Mulai dari baju boho baby sampai gamis dan tunik gemas untuk anak-anak.  Bisa kamu beli dengan harga grosir di sini.
  • Tentunya baju muslim trendy baik untuk wanita maupun pria. Bisa kamu beli dengan harga grosir di sini.
  • Selain baju muslim, kamu juga bisa temukan hijab, khimar, hingga mukena pilihan dari supplier KOALA x SmartSeller.  Bisa kamu beli dengan harga grosir di sini.

 

Tidak hanya itu, kamu juga berkesempatan dapat bonus jualan hingga Rp100.000 dari produk pilihan KOALA x SmartSeller. Berikut cara dan syarat ketentuannya:

  1. Koala  x SmartSeller Ramadhan berlaku untuk semua seller Koala yang telah melakukan registrasi akun Koala.
  2. Pastikan kamu menggunakan kode [SS] di setiap produk Koala  x SmartSeller Ramadhan.
  3. Pastikan kamu menggunakan nomor handphone yang terdaftar di Koala pada saat melakukan transaksi di platform SmartSeller serta kode [SS] untuk setiap transaksi produk Koala  x SmartSeller Ramadhan.
  4. Seller harus memilih produk yang sudah ditentukan dari pihak SmartSeller untuk dijual kembali di Koala. Katalog produk tersebut dapat dilihat di chat WhatsApp dari Koala.
  5. Periode Program Koala  x SmartSeller Ramadhan berlangsung dari tanggal 14 April-14 Mei 2022.
  6. Seller Koala harus menyertakan bukti pembelian kepada Seller SmartSeller yang terdaftar dengan mengirimkannya melalui link gform paling lambat tanggal 30 April 2022 pada link ini
  7. Pemenang akan mendapatkan hadiah berdasarkan total penjualan dari produk SmartSeller yang berhasil  terjual pada bulan April 2022 dengan berupa hadiah sebagai berikut:

i. Total Pendapatan dari penjualan produk SmartSeller Rp1.000.000-Rp2.000.000 akan mendapat hadiah Rp50.000

ii. Total Pendapatan dari penjualan produk SmartSeller Rp2.000.000-Rp3.000.000 akan mendapat hadiah Rp75.000

iii. Total Pendapatan dari penjualan produk SmartSeller lebih dari Rp3.000.000 akan mendapat hadiah Rp100.000 

8.  Hadiah pemenang akan didistribusikan langsung ke Koala Wallet user paling lambat H+14 dari periode program selesai.

9.  Apabila pihak Koala maupun SmartSeller menemukan kecurangan atau fraud maka Koala berhak menghentikan, menahan hadiah program, membatasi, atau tidak memberikan hadiah reward program tanpa pengumuman terlebih dahulu kepada pengguna; terutama bila ada indikasi kecurangan yang merugikan pihak Koala

10.  Koala berhak mengubah syarat dan ketentuan, program Koala x SmartSeller Ramadhan maupun hadiah undian ini kapan saja, tanpa pengumuman terlebih dahulu kepada pengguna.

Yuk ikuti programnya!