Berkah Ramadan, Sobat Koala Makin Cuan!

7 Maret 2023

Halo Sobat KOALA!

Ramadan sebentar lagi! Menjelang bulan Ramadan ada banyak banget aktivitas-aktivitas baru yang dilakuin sama masyarakat Indonesia, salah satunya silaturahmi dan kirim-kirim hampers! Ambil momentum ini untuk jangkau customer mu dengan ber-silaturahmi! Koala+ bisa bantu kamu optimalisasi bisnis di bulan Ramadan karena ada banyak banget manfaatnya, diantaranya:

  1. Jangkau target customer secara mudah melalui Whatsapp Blast Outbond. Koala+ bantu kamu untuk bisa bersilaturahmi dengan audience melalui Whatsapp Blast, ambil momentum ini untuk jangkau potential audience kamu, jadi kesempatan untuk dapetin customer makin besar!
  2. Dengan automated reply dari ChatBot reply bikin kesempatan transaksi makin besar! Kamu gausah khawatir kehilangan pelanggan karena lupa balas pesan, selain membantu kamu untuk gak kehilangan pelanggan, fitur ini juga sangat membantu pelanggan jika ada pertanyaan dari mereka loh! Operasional chat nya jadi lebih mudah nih!
  3. Gacuman automated reply dari ChatBot aja kamu juga bisa dapetin fitur Live Customer Service untuk menjalin komunikasi dengan pelanggan di berbagai channel dengan mudah
  4. Dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan melalui aplikasi Koala+ kamu jadi lebih mudah melakukan manajemen operasional! Jadi bisa lebih fokus untuk kembangin bisnis kamu loh!

 

Udah gasabar banget kan untuk bisa pakai Koala+ di bulan Ramadan? Nah makanya Koala+ bakal bantu kamu untuk maksimalin bulan penuh berkah ini lewat promo khusus bulan Ramadan!

Dengan promo ini kamu bisa dapetin banyak keuntungan loh! Ada banyak banget promo yang bisa kamu nikmatin untuk bisa maksimalin Ramadan kamu supaya makin cuan!

  • Gratis 3 Bulan untuk kamu yang berlangganan 6 bulan
  • Gratis 6 Bulan untuk kamu yang berlangganan 12 Bulan
  • Nikmati 1 Juta chat credit gratis buat kamu yang berlangganan 6 bulan & 12 bulan

Makin banyak kan keuntungan yang di dapat? Yuk aktifkan langganan-mu sekarang, karena kuota dan periode terbatas!